Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa ICIS di UIN Maliki Malang

ER: Hadirnya ICIS Prestasi Bagi Malang Raya

Penulis : Bagas Suryo Adi - Editor : Redaksi

16 - Nov - 2015, 21:41

Wali Kota Batu, Edi Rumpoko (Foto : Bagas / Malangtimes)
Wali Kota Batu, Edi Rumpoko (Foto : Bagas / Malangtimes)

MALANGTIMES - Gelaran International Confrence of Islamic Scholars (ICIS) yang akan diselenggarakan di UIN Malang pada 23-25 November ditanggapi positif Wali Kota Batu, Edi Rumpoko. Menurutnya, digelarnya ICIS di Malang Raya merupakan sebuah prestasi yang positif.

Baca Juga : Dosen UM yang Sempat Positif Covid-19, Sudah Diperbolehkan Meninggalkan Rumah Sakit

"Dengan hadirnya tokoh-tokoh penting baik dari nasional maupun internasional akan memberikan kontribusi yang besar untuk dunia islam di negara kita yang sangat kondusif ini," ujarnya saat ditmui MALANGTIMES seusai rapat koordinasi dengan Panitia ICIS lokal UIN di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Senin (16/11/2015).

ER menambahkan, agenda ICIS di Indonesia ini juga memberikan gambaran akan Islam yang sebenarnya.

Baca Juga : Gegara Ahok Diskon BBM untuk Ojol, Said Didu dan Arsul Soni Malah 'Perang' di Twitter

"Kegiatan ini membangun fundamental masalah Islam di dunia, dengan hadirnya tokoh-tokoh Islam dunia ini akan memberikan gambaran yang baik dan positif, karena Islam sebenarnya damai dan sejuk," pungkasnya. (d)


Topik

Peristiwa ICIS-di-UIN-Maliki-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bagas Suryo Adi

Editor

Redaksi