The Kalindra, Satu-Satunya Project Mix Used Terbaik di Malang

Feb 06, 2021 08:57
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Project mixed use yang ditawarkan oleh The Kalindra adalah satu-satunya yang terbaik di Kota Malang. Ya, project ini menggabungkan Aston City Hotel, luxurious apartment, dan exclusive town house.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di kawasan strategis dan bisa menjangkau semua area publik di Malang Raya.

Hal itu karena luxury apartemen ini berada di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang. Akses keluar pintu tol Surabaya-Malang yang hanya berjarak 500 meter dari lokasi The Kalindra.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, serta pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis. The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

"Jadi, orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi, potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra, Ferdinando Redha Asmana.

Bahkan, kemewahan apartemen yang akan jadi ikon Kota Malang tersebut bisa langsung dirasakan karena apartemen The Kalindra terkoneksi langsung dengan hotel bintang empat, Aston City Hotel. Hal ini menjadikan Kalindra sebagai hunian yang tepat untuk hidup mewah nan berkualitas.

"Apartemen Kalindra lebih luxury dan exclusive karena terkoneksi dengan Aston Hotel, dibandingkan apartemen-apartemen lainnya yang berkonsep apartemen-apartemen kos-kosan mahasiswa," papar Ferdi.

Bicara soal legalitas, sejak awal pihak developer The Kalindra sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," ujar Ferdi.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

Topik
Apartemen The Kalindraapartemen terbaik di Kota Malangapartemen terbaik di jatimPemilihan Unit Apartemen Kalindra

Berita Lainnya

Berita

Terbaru