Anies Baswedan Bertemu Prabowo Subianto, Ternyata ini yang Dibahas

Feb 06, 2021 07:33
Anies Baswedan dan Prabowo Subianto (Foto: Tribunnewsmaker)
Anies Baswedan dan Prabowo Subianto (Foto: Tribunnewsmaker)

INDONESIATIMES- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diketahui sempat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Pertemuan itu dilakukan pada pekan lalu. Lantas apa yang dibahas mereka di pertemuan itu? Terkait hal ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengungkapkan isi pertemuan keduanya.  

"Pertemuan Pak Anies, Pak Prabowo sebagai pertemuan biasa saja, mungkin sudah lama nggak ketemu, ketemu diskusi," kata Riza.

Riza menilai, jika Anies dan Prabowo kala itu hanya berdiskusi santai. Namun inti dari pertemuan itu ialah pembahasan seputar kedaulatan NKRI hingga pangan.

"Waktu dengan Pak Anies, pembicaraannya seperti itu juga, seputar bagaimana membangun kedaulatan bangsa, pangan, mempertahankan NKRI dan sebagainya. Itu sepengetahuan saya dari apa yang disampaikan Pak Anies, pembicaraannya cair, nggak ada yang spesial," jelas Riza.

Di sisi lain, Riza juga menegaskan jika pertemuan Anies dan Prabowo tak membahas seputar Pilkada. Di sisi lain, pertemuan mereka juga dibenarkan oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak. "Benar pekan lalu," paparnya.

Sayangnya Dahnil tak menyampaikan topik pembicaraan yang dibahas oleh Anies dan Prabowo. Dahnil lantas meminta agar hal ini bisa langsung ditanyakan kepada Anies. 

Topik
Anies BaswedanPrabowo SubiantoAnies Prabowo bertemuDKI Jakarta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru