Disney+ Bakal Garap Serial Berlatar Wakanda dengan Kisah Inovatif & Karakter Ikonis

Feb 04, 2021 08:37
Disney + (Foto: TechRadar)
Disney + (Foto: TechRadar)

INDONESIATIMES- Disney+ rupanya akan membuat gebrakan baru dengan menggarap serial berlatar Wakanda. Serial ini rencananya akan digarap bersama sutradara Black Panther, Ryan Coogler.  

Proyek ini sendiri merupakan bagian dari kesepakatan Disney+ dengan Coogler melalui Proximity Media. Dilansir melalui Variety, proyek ini akan berfokus pada Kerajaan Wakanda, negara fiktif yang ada di film Black Panther.  

Di sisi lain, Disney+ juga akan mengembangkan jalan cerita di serial ini. "Ryan Coogler adalah pendongeng dengan visi dan jangkauan yang luar biasa sehingga membuatnya menjadi salah satu pembuat film terkemuka di generasinya," kata Bob Iger selaku ketua eksekutif The Walt Disney Company.

Lewat serial ini, Coogler akan menghidupkan kisah inovatif dan karakter ikonis secara nyata, bermakna, dan berkesan.  

Terkait hal ini, Coogler yang tengah sibuk dengan sekuel film Balck Panther mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan baru.  "Merupakan suatu kehormatan untuk bermitra dengan The Walt Disney Company," kata Coogler.

"Bekerja dengan mereka di Black Panther adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sebagai penonton serial televisi, kami sangat bahagia bisa menghadirkan serial televisi bersama Bob Iger, Dana Walden, dan semua studio menakjubkan di bawah payung Disney," tambahnya.

Sayangnya belum diketahui jelas kapan serial berlatar Wakanda ini mulai digarap. Perlu diketahui, Disney+ sendiri sukses menghadirkan sejumlah serial dari Marvel Cinematic Universe seperti Wanda Vision, Falcon and Winter Soldier, dan Loki. Ada pula serial yang kini masih dalam tahap produksi yakni Hawkeye, Moon Knight, She-Hulk dan Ms. Marvel.

Topik
DisneyKerajaan Wakanda

Berita Lainnya

Berita

Terbaru