Kabar Gembira, Beli Rumah di Taman Tirta Bulan Februari Ini Free PPN

Feb 03, 2021 22:41
Unit tipe 40 dengan luas tanah 72 m²di Taman Tirta, nampak berdesain modern dan terlihat elegan (Ist)
Unit tipe 40 dengan luas tanah 72 m²di Taman Tirta, nampak berdesain modern dan terlihat elegan (Ist)

MALANGTIMES - Taman Tirta mempunyai promo khusus bagi para user yang melakukan transaksi melakukan pembelian di bulan Februari 2021. Para user yang bertransaksi di bulan ini akan dibebaskan dari Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Hal tersebut, ditegaskan langsung Manager Taman Tirta Rully Rachmat, saat dihubungi media ini melalui sambungan pesan WhatsApp, Rabu (3/2/2021).

"Di bulan Februari ini kami free PPN untuk para user," ungkapnya.

Selain itu, promo menarik lainnya yang akan didapatkan oleh para user yang membeli rumah di Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam adalah free taman. 

Artinya, para user yang membeli unit di Taman Tirta nantinya tak perlu lagi repot memikirkan design taman.

"Selain free design, nanti seperti rumput dan tanaman lainnya juga kami berikan secara gratis. Yang menata taman kami," terangnya.

Belum cukup itu, pengembang Taman Tirta juga memberikan fasilitas gratis dalam design interior. Di sini, para user bisa merubah gaya letak kamar atau ruang tamu ataupun ruangan lainnya tanpa biaya. Namun hal tersebut dengan catatan tidak ada pertambahan luas bangunan.

"Design interior bebas berkreasi interior dengan arsitek kami," jelasnya.

Sementara itu, Taman Tirta memiliki berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan para penghuninya. Fasilitas yang dimilikinya, antara lain suasana asri menyatu dengan alam, jogging track, area komersial, tempat ibadah, one gate system, 10 menit dari exit tol, maupun dengan kawasn lingkungan dengan taman hijau.

"Perumahan Taman Tirta sangat mengedepankan kenyamanan penghuninya, dengan penghijauan di sekitarnya membuat Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat menjaga ekosistem lingkungan hidup disekitarnya," tambahnya.

Untuk customer yang melakukan pembelian unit, tak usah khawatir tentang kejelasan legalitasnya. Sebab, legalitas perumahan Taman Tirta dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk setiap pembelian unit.

Nah, bagi masyarakat yang mencari rumah impian yang keren, nyaman dengan suasana asri di Malang, tunggu apalagi, masih mau mikir buat kehilangan harga promo?

 Makanya buruan booking sebelum kehabisan promo maupun unit rumah yang diinginkan. Informasi lebih lanjut, hubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479 (Adv).

 

Topik
Perumahan Taman Tirta Karangplosobeli rumah free ppnbeli rumah free design tamanTaman Tirta Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru