Terperosok Jalan Berlubang, Pemotor Ini Tewas Ditabrak Mobil

Feb 03, 2021 09:02
Motor korban sesaat setelah peristiwa kecelakaan terjadi. (Istimewa)
Motor korban sesaat setelah peristiwa kecelakaan terjadi. (Istimewa)

JOMBANGTIMES - Seorang pemuda tewas usai terjatuh dari kendaraannya di Jalan Raya Nasional Jombang. Korban tewas akibat terhantam mobil setelah roda motornya terperosok jalan berlubang.

Peristiwa nahas itu menimpa Ahmad Anggih Setyawan, yang mengemudikan motor Honda Vario S 3534 ZI, Selasa (2/2/2021) malam. Warga Desa Pulo Lor, Kecamatan Jombang itu semula melaju dari arah timur ke barat, atau dari arah Mojokerto menuju Jombang.

Setibanya di Jalan Raya Nasional, tepatnya di Dusun Gereh, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, roda depan motor pemuda berusia 27 tahun itu terperosok ke lubang aspal jalan.

"Sepeda motor dan pengendaranya terjatuh setelah melewati jalan berlubang," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada wartawan, Rabu (3/2/2021).

Setelah terjatuh dari kendaraannya, lanjut Sulaiman, tubuh pengendara itu tersapu mobil yang melaju dari arah belakang. Korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Mobil yang menabraknya hingga kini belum diketahui nopolnya.

"Saat korban terjatuh, kemudian tertabrak dari belakang oleh mobil yang tidak diketahui nopolnya. Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka di kepala," terangnya.

Saat ini, kendaraan korban sudah dievakuasi petugas ke kantor Satlantas Polres Jombang. Sedangkan jenazah korban sudah dibawa keluarganya untuk dikebumikan.

 

Topik
Lakalantas Jombangjalan berlubang di jombangkecelakaan jalan berlubangPolres Jombangberita kecelakaan jombang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru