Disney+ Bocorkan Segera Garap Konten Pahlawan Super Asia Tenggara

Feb 03, 2021 07:59
Disney + (Foto: www.disneyplus.com)
Disney + (Foto: www.disneyplus.com)

INDONESIATIMES - Disney+ membocorkan rencana mereka untuk menggarap konten pahlawan super Asia Tenggara. Melansir melalui NME, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengatakan, jika penggemar pahlawan super tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan pahlawan super Asia Tenggara.  

Pernyataan itu disampaikan saat jumpa pers peluncuran layanan streaming Disney+ di Singapura.  

"Saya rasa demikian. Dan saya rasa kalian tidak perlu menunggu lama (untuk melihat pahlawan super asal Asia Tenggara). Kami sudah mengumumkan sejumlah acara dan masih banyak yang sedang dikerjakan," kata Feige.

Diketahui, dalam beberapa tahun belakangan, Disney memang telah mengumumkan sejumlah film dengan latar Asia Tenggara. Dalam waktu dekat ini Disney akan meluncurkan film Raya and the Last Dragon.  

Disney menjelaskan, film tersebut terinspirasi dari dunia fantasi Kumandra dan mitos di Asia Tenggara. Sebagai apresiasi budaya setempat, Disney lantas sengaja memilih Adele Lim untuk menulis cerita.  

Film ini nantinya akan fokus pada karakter Shang-Chi yang berlatar China. Ia pertama kali diceritakan melalui komik Special Marvel Edition #15 yang rilis pada Desember 1973. Shang-Chi memiliki kemampuan beladiri kung fu, baik tangan kosong atau dengan senjata seperti nunchaku dan jian.

 

Topik
disney +film pahlawan super asia tenggaraMarvel Studiosraya and the last dragonDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru