Crazy Rich Malang Gilang Widya Pramana Bantah Terkait Pembelian Saham Arema FC

Feb 02, 2021 17:05
Foto istimewa : Gilang Widya PramanaBantah Terkait Pembelian Saham Arema FC
Foto istimewa : Gilang Widya PramanaBantah Terkait Pembelian Saham Arema FC

MALANGTIMES- Kabar bahwa Bos Juragan 99 Grup, Gilang Widya Pramana akan membeli saham Arema FC tidaklah benar. Hal itu sebagaimana disampaikan Gilang saat dikonfirmasi Malang Times terkait kabar tersebut. "Itu (Membeli saham arema, Red) tidak benar, tapi diberitakan saya mengiyakan," kata pengusaha yang baru saja membeli jet pribadi ini, Selasa (2/1/2021).

Selain membantah akan membeli Arema FC, Pria yang telah mensponsori Arema FC melalui produk MS Glow for Men itu juga membantah kabar pertemuannya dan berkomunikasi dengan Iwan Budianto terkait pembelian saham tersebut. "Saya hanya ditawari. Dan saya tidak ada keinginan untuk membeli Arema FC. Bahkan sampai hari ini saja saya tidak pernah ketemu dengan Pak Iwan Budianto. Itu jawaban saya," tegasnya.

Sementara itu, General Manager Arema Ruddy Widodo mengaku bahwa ia hanya mensupport pemain dalam persiapan prescon dalam rangka sponsor dengan MS Glow. "Terkait isu itu jujur saya tidak tahu dan bukan ranah saya. Itu ranah dari direksi," ujarnya.

"Yang saya tahu kalau MS Glow akan mensponsori Arema FC, itu saja," ujarnya.

Terkait isu pembelian saham tersebut, ia akan sangat setuju, apabila itu bisa meningkatkan kinerja Arema FC. "Pertama, Itu bukan ranah saya, karena itu ranahnya direksi. Kedua, apapun yanh direncanakan oleh direksi dengan tujuan yg baik dan peningkatan kinerja Arema, saya sangat setuju. Pihak direksi masih belum berbicara dengan saya terkait hal itu dan memang bukan ranah saya," jelasnya.

 

Topik
Berita Malangcrazy rich malangjuragan 99

Berita Lainnya

Berita

Terbaru