Segera Tayang! Serial Baru Sex and the City Bakal Singgung Pandemi Covid-19

Feb 02, 2021 07:47
Sex and the City (Foto: Amazon.com)
Sex and the City (Foto: Amazon.com)

INDONESIATIMES- Serial baru Sex and the City akan segera tayang di HBO Max. Setelah 16 tahun berlalu, serial ini akan hadir kembali dengan mengusung cerita baru dan lebih menarik tentunya.  

Salah satu pemeran dalam serial ini, Sarah Jessica Parker bahkan membocorkan seperti apa cerita yang akan diusung di serial tersebut. Parker memastikan jika situasi pandemi Covid-19 saat ini akan menjadi bagian cerita serial baru ini.

Baca Juga : Dekan Fakultas Peternakan Unikama Jadi Keynote Speaker Seminar Internasional

Melansir melalui Vanity Fair, Parker mengatakan jika pandemi kemungkinan besar akan menjadi bagian cerita di serial ini. Lantaran Sex and the City yang baru akan membahas "pengalaman hidup, pandangan politik, dan sudut pandang dunia sosial."

"[Covid-19] tentu akan menjadi bagian cerita karena para karakter tinggal di kota yang juga terkena. Bagaimana itu semua mengubah hubungan ketika teman-teman menghilang? Saya yakin para penulis akan membahas itu," ujar Parker.

Sementara serial baru ini bertajuk "And Just Like That" yang masih akan mengangkat kisah persahabatan Bradshaw (Parker), Charlotte York (Kristin Davis), and Miranda Hobbes (Cynthia Nixon) di usia 50 tahun.

Pada musim pertama Sex and the City diketahui memiliki 10 episode dengan durasi maing-masing 30 menit. Terkait serial baru ini, HBO Max mengatakan jika proses syuting akan dilakukan di New York pada akhir musim semi.  

Baca Juga : Apartemen Kembali Jadi Idola Tahun 2021, The Kalindra Pilihan Terbaik

Sayangnya belum ada tanggal pastinya kapan Sex and the City dirilis. Kendati demikian pihak BHO Max mengatakan kepada penggemar, serial ini akan tayang segera mungkin. 

Sex and the City menjadi salah satu serial klasik yang meraih kesuksesan di masanya. Serial ini merupakan adaptasi dari buku dengan judul sama karya Candace Bushnell yang rilis pada 1997.  

Topik
Serial Baru Sex and the Cityjadwal tayang serial sex and the citypemeran serial sex and the cityDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru