Sederet Drama Korea Tayang Februari 2021, Mana yang Kalian Tunggu K-Lovers?

Jan 31, 2021 08:50
The pent house season 2-War in Life yang tayang Februari 2021. (Foto: Instagram @sbs.idn).
The pent house season 2-War in Life yang tayang Februari 2021. (Foto: Instagram @sbs.idn).

INDONESIATIMES - Drama Korea menjadi yang paling diminati di masa pandemi Covid-19. Banyak pula bermunculan k-lovers baru akibat seringnya beraktivitas menonton drama saat di rumah saja.

Nah, sederes serial drama korea di bulan Februari 2021 nanti siap menyambut penggemarnya nih! Deretan aktor-aktor dan aktris ternama seperti Song Joong-ki, Rae-won, Park Shin-hye, Ji Soo, dan yang lainnya siap menyambut pecinta drama korea itu.

Baca Juga : Musim 2 Belum Tayang, Serial Snowpiercer Siap Berlanjut ke Musim 3

 

Menariknya, drama ekstrem The Penthouse season 2 yang dinantikan penggemarnya juga akan tayang setelah sukses menarik perhatian banyak penonton di season 1 di awal Januari lalu.

Di Februari mendatang sederet drana korea mulai dari genre thriller dan tentu saja romantis siap menyambut penggemarnya, apa saja?

1. L.U.C.A

Video : [스페셜티저] 찐 액션 선보이는 김래원!!! 세상을 구할 액션 본능 활활#루카:더비기닝 | L.U.C.A. : The Beginning EP.0

Pecinta drama dengan genre thriller tentu tak boleh melewatkan yang satu ini. L.U.C.A yang mengisahkan pemeran utama Ji-oh (Kim Rae-won) yang diburu sekelompok pihak karena kemampuan spesialnya.

Ia juga diincar detektif bernama Gu-reum (Lee Da-hee). Gu-reum merupakan satu-satunya yang mengingat diri Ji-oh sesungguhnya. Drama ini mulai bisa disaksikan pada 2 Februari.

2. River Where the Moon Rises

Video : [캐릭터 티저- River where the moon rises character Teaser]"온달아, 너는 부디 필부가 되어...아니 바보가 되어 살아남거라"

Cerita rakyat klasik Korea kembali hadir dengan judul River Where the Moon Rises. Drama ini akan mengisahkan percintaan Putri Pyeonggang (Kim So-hyun) dan On-dal (Ji Soo).

Diceritakan, Pyeonggang selama ini juga bermimpi menjadi perempuan pertama yang berhasil memimpin Goguryeo. Untuk menggapai impiannya itu, ia memenfaatkan perasaan On-dal. Drama ini bakal mulai tayang mulai 15 Februari.

3. Sisyphus: The Myth

Video : [캐릭터 티저│FULL] "어떤 일이 일어나도 그냥 나 믿어" 조승우x박신혜 <시지프스 : the myth> 2/17(수) 첫 방송!

Drama fantasi misteri Sisyphus: The Myth tak boleh dilewatkan nih. Bercerita tentang insinyur jenius bernama Han Tae-sul (Cho Seung-woo), yang mulai menggali kebenaran mengenai para makhluk dengan identitas tersembunyi yang tinggal di antara mereka.

Gang Seo-hae (Park Shin-hye) ikut terlibat ketika ia berjuang menyelamatkan hidup Tae-sul yang dipercaya sebagai kunci untuk keselamatan dunia. Mulai tanyang 17 Februari ya.

 

Baca Juga : Mantan Anak Angkat Thanos "Nebula" Diduga Gabung di Film Thor: Love And Thunder

4. The Penthouse 2-War in Life

Video : [최초공개 티저] 복수는 아직 시작되지 않았다 '펜트하우스2'_ 2.19 첫방송ㅣ펜트하우스2(Penthouse2)ㅣSBS DRAMA

Salah satu drama korea yang dinantikan para penggemarnya yakni The Penthouse 2-War In Life bakal tayang di Februari ini.

Cerita ini akan menunjukkan pembalasan dendam, terlihat dari trailer perdana di mana Cheon Seo-jin (Kim So-yeon) terlihat jatuh ketika tampil di atas panggung.

Eugene yang saat di season 1 berperan sebagai Oh Yoon-hee berharap penggemar menantikan dan terus mendukung Penthouse season 2 sebab akan penuh kejutan. Tayang, mulai 19 Februari.

5. Vincenzo

Video : [1차 티저] 송중기, 냉혹한 마피아 변호사 '빈센조 까사노'로 돌아오다!#빈센조 | Vincenzo EP.0

Drama ini kiranya bakal mengobati rasa rindu penggemar terhadap Song Joong-ki. Ya, Vincenzo yang mengisahkan Vincenzo Cassano (Song Joong-ki), seorang pengacara untuk kelompok mafia Italia yang kembali ke Korea.

Vincenzo bertemu pengacara bernama Hong Cha-yeong (Jeon Yeo-bin). Keduanya berjuang mendapatkan keadilan saat melawan penjahat. Tayang mulai 20 Februari ya.

Selain drama-drama diatas masih banyak drama lainnya yang siap menyambut bulan kasih sayang Februari 2021 lho!.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru