Pemain Arema FC, Dedik Setiawan Pesepakbola Pertama yang Divaksin di Kabupaten Malang

Jan 30, 2021 11:41
Foto istimewa (Striker Arema FC, Dedik Setiawan)
Foto istimewa (Striker Arema FC, Dedik Setiawan)

MALANGTIMES - Striker Arema FC Dedik Setiawan menjadi pemain pertama yang divaksinasi di Pendapa Kabupaten Malang, Sabtu (30/1/2021). Dedik Setiawan mendapatkan vaksinasi secara simbolis.

"Dedik Setiawan mendapatkan dan mengawali vaksinasi di Kabupaten Malang," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji, Sabtu (30/1/2021).

Baca Juga : Banyak Pemain Aktif Ikut Lisensi Pelatih, Begini Pesan Bambang Nurdiansyah 

 

Sudarmaji menceritakan, sebelumnya pihak Arema FC mendapatkan pemberitahuan. Bahwa salah satu pemain yakni Dedik Setiawan akan mengawali vaksinasi di Kabupaten Malang. Dalam proses vaksinasi yang dilakukan oleh Dedik, selain tim vaksinasi dari Pemkab Malang juga ada dokter tim Arema FC.

"Yang pasti juga didampingi oleh dokter tim Arema FC, dokter Nanang," ujarnya.

Sudarmaji juga berterimakasih kepada Bupati Malang Sanusi. "Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan. Semoga dengan dipilihnya pemain Arema FC, dapat memberi tauladan kepada masyarakat bahwa vaksin ini penting dan aman. Juga memberi bukti kesiapan pemain dalam menyambut kembali sepak bola nasional," harapnya.

 

Topik
Striker Arema Fcdedik setiawan di vaksinpesepakbola pertama di vaksinvaksinasi di kabupaten malangberita olahraga malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru