Heboh, Susi Pudjiastuti Ajak Unfollow Akun Twitter Abu Janda

Jan 30, 2021 11:23
Abu Janda dan Susi Pudjiastuti (Foto: BataraNews.com)
Abu Janda dan Susi Pudjiastuti (Foto: BataraNews.com)

INDONESIATIMES - Hastag #Bu Susi dan #Abu Janda mendadak menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (30/1/2021) pagi. Hal ini dikarenakan sebelumnya Susi Pudjiastuti mengajak warganet untuk mengunfollow akun Twitter Permadi Arya alias Abu Janda.  

Tak ayal, cuitan Susi itu langsung didukung banyak warganet. "Ayo unfollow. Untuk kedamaian dan kesehatan kita semua. Ayo! Ayo!" tulis Susi dalam akun Twitter @susipudjiastuti pada Jumat (29/1/2021).  

Baca Juga : Dengan Aplikasi Ini Layanan Chatting WA, Signal dan Sejenisnya Bisa Jadi Satu

Susi menilai jika selama ini cuitan Abu Janda di media sosial sudah memprovokasi.  

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) itu berpendapat, tak sepantasnya Abu Janda membuat cuitan yang sampai menyinggung perasaan publik. Terlebih di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.  

"Saya pikir saatnya dihentikan ocehan2 model seperti ini yg selalu menyinggung perasaan publik. Tidak sepantasnya dimasa sulit pandemic, hal2 yg tidak positif dibiarkan. Ayo kita un follow, dan jangan perdulikan lagi orang2 seperti ini. Salam sehat & damai," tambah Susi.  

Mengetahui hal itu, Abu Janda lantas merespon cuitan Susi. Ia menyayangkan Susi yang dinilai bersumbu pendek.  

"Dia komentar di kolom komentar Tempo, jadinya wajar bereaksi sama satu artikel. Sayangnya, Bu Susi sumbu pendek, reaktif," katanya.  

Hingga kini terdapat 6 ribu lebih cuitan terkait kata “Bu Susi”. Sementara terdapat 66,3 ribu cuitan terkait "Abu Janda". Cuitan warganet banyak yang mendudukung Susi untuk ikut mengunfollow akun Twitter Abu Janda. 

Baca Juga : Viral, Unggahan Telegram yang Pajang Peti Mati WhatsApp

@zarazettirazr: "Bu Susi aja sampe gag tahan Apalagi kita yg suka diejek kodran kadrun kencing onta dll".

@Sidikrf: "Sepakat Bu Susi".

@mas_ical96: "Kali ini saya, Stand with bu Susi".

Topik
Trending TopicTrending Topic TwitterTrending TwitterBu SusiAbu JandaSusi PudjiastutiKomentar Warganetunfollow akun TwitterArya alias Abu Janda

Berita Lainnya

Berita

Terbaru