Danrem: Dandim 0833 Baru Harus Siap Lanjutkan Tugas

MALANGTIMES - Danrem 083 Letkol Inf Fajar Setiawan berharap Dandim 0833 yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik menggantikan Dandim sebelumnya.

Pergantian jabatan Dandim 0833 dari Kolonel Arm Aria Yuda Setiawan kepada Kol Arm Aprianko Suseno berlangsung tadi pagi di Makorem 083 Baladhika Jaya. Kemudian dilanjutkan acara ramah tamah yang digelar di Hotel Savana, siang Senin (16/11/2015) siang ini. 

Menurut Fajar, pergantian ini merupakan hal yang baik terjadi bukan hal negatif. Hal ini kan menjadi perbaikan bagi semua personil. Tugas-tugas baru telah menanti pada Dandim baru maupun lama untuk meningkatkan pengabdiannya pada negara. 

"Pertahan prestasi yang diukir dandim sebelumnya dan jaga saling kordinasi dengan yang lain," ujar Fajar, Senin (16/11/2015).

Sementara itu, Kolonel Arm Aria Yuda Setiawan yang memimpin Kodim 0833 selama 9 bulan, sangat berterima kepada seluruh kalangan yang telah membantunya selama bertugas di Kota Malang.

"Saya berterima kasih pada Kota Malang, semoga kemanan dan kondusifitasnya tetap terjaga,” kata Aria.

Sedangkan Letkol Arm Aprianko sebagai Dandim 0833 yang baru akan terus melanjutkan kinerja dandim dalam menjaga kondusifitas serta keamanan yang sudah tercipta di Kota Malang. 

“Saya akan meneruskan amanat ini, dan mempererat seluruh kapisan masyarakat untuk menjaga kedamaian di Kota Malang," kata Aprianko.

Dalam pisah kenang yang dihadiri jajaran, Aria Yuda mendapatkan beberapa cindermata dari Forpimda Kota Malang sebagai kenang-kenangan, sebelum bertugas di tempat baru. (*)

Top