Kualitas Bangunan Terjamin, Taman Tirta Komitmen Puaskan User, Buruan Booking

Jan 29, 2021 17:13
Unit rumah di Perumahan Taman Tirta. (Ist)
Unit rumah di Perumahan Taman Tirta. (Ist)

Kualitas bangunan rumah di Taman Tirta Karangploso  tak perlu diragukan. Sebab, semua tipe rumah yang dibangun di Taman Tirta mengunakan material-material pilihan dan sesuai standar yang ada.

Rully Rachmat, manajer Taman Tirta, menjelaskan, memang unit rumah di Taman Tirta, bangunannya dibangun mengunakan bahan yang sesuai standar. Hal ini sebagai upaya memberikan keterjaminan kualitas bangunan yang baik untuk para penghuni.

Baca Juga : Berdesain Modern dan Elegan, Rumah Tipe 40 Taman Tirta Jadi Salah Satu Favorit User

"Rumah ini kan tidak hanya ditempati sebentar saja. Bisa puluhan tahun atau bahkan seumur hidup. Karena itu, kami memberikan unit bangunan yang memang dibangun oleh ahlinya dan dengan material sesuai standar, sehingga ini membuat penghuninya nyaman dan merasa tidak salah menjatuhkan pilihannya di Taman Tirta," ungkapnya.

Mengenai bahan material yang digunakan, Rully menjelaskan mulai dari fondasi menggunakan batu kali. Kemudian, struktur bangunan, mengunakan beton bertulang. Dan  dinding menggunakan material batu bata merah yang nantinya akan dicampur adukan pasir dan semen berkualitas.

Lantai rumah nantinya akan mengunakan keramik berukuran 60 x 60. Rangka atap akan menggunakan galvalum dengan atap berupa genteng Ben flat.

Selain itu, untuk mendukung kenyamanan para penghuninya, Taman Tirta membangun infrastruktur pendukung lainnya seperti jalan dengan paving dan taman-taman.

"Taman Tirta juga konsen terhadap penataan lingkungan hidup. Taman Tirta telah mengaplikasi wujud kecintaan nya terhadap lingkungan hidup dengan diwujudkannya kondisi fisik sekitar sumber air, menghijaukan lingkungan di sekitarnya," tandas Rully.

Taman Tirta tidak hanya konsen terhadap pembangunan unit perumahan dengan kualitas bangunan yang prima, namun juga menyelaraskan dan memadukan konsep perumahan yang ramah terhadap lingkungan. “Rumput-rumput sudah ditanami. Setelah ini ada pohon ketapang yang akan ditanam. Agar semakin hijau dan memberikan manfaat, terdapat sebagain lahan yang akan ditanami durian dan pohon alpukat,” ucapnya.

Baca Juga : Hunian Vertikal Apartemen The Kalindra, Cocok untuk Investasi Anda

Di  Taman Tirta, terdapat beberapa tipe rumah untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Mulai dari tipe 30, 36, 40, 50 hingga tipe 65 bisa didapatkan di Taman Tirta. Di sana, konsep perumahan modern tetap dipadukan dan diselaraskan dengan keasrian alam sekitar. 

Berbagai macam fasilitas dan infrastruktur juga telah disediakan Taman Tirta. Sebut saja one gate system dan security 24 jam, fasilitas taman yang hijau, serta pelestarian alam dengan penghijauan di lingkungan sekitar. Termasuk juga lokasi Taman Tirta yang hanya 10 menit dari exit tol Malang-Surabaya.

Lalu tunggu apalagi? Masih mau berpikir lama-lama? Buruan segera datang atau hubungi tim marketing Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479 untuk informasi lebih lanjut.

 

Topik
Perumahan Taman Tirta Karangplosokualitas bangunanperumahan di malangperumahan strategis

Berita Lainnya

Berita

Terbaru