BMW X7 Rakitan Lokal Dikonfirmasi akan Diproduksi dalam Waktu Dekat

Jan 29, 2021 16:47
BMW X7 (Foto: www.bmw.co.id)
BMW X7 (Foto: www.bmw.co.id)

INDONESIATIMES- BMW Group Indonesia mengkonfirmasi akan memproduksi BMW X7 lokal dalam waktu dekat. Meski tak disampaikan kapan tepatnya jadwal peluncuran, pihak BMW menyebut jika kehadiran mobil ini cukup spesial.

Mobil di kelas sport utility vehicle (SUV) yang akan diluncurkan nanti sudah diproduksi secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara. 

Baca Juga : Jaguar Hadirkan F-Type Reims Edition, Cuma Ada 150 Unit di Dunia

Disampaikan Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania mengatakan jika dalam waktu dekat BMW akan siap meluncurkan BMW X7 di Tanah Air.

"Kami akan luncurkan BMW X7 yang akan diproduksi secara lokal. Dalam waktu dekat, jadi ditunggu saja," ujarnya.  

Selain menyiapkan BMW X7, Jodie juga mengatakan pihaknya kini sedang menggarap jajaran model lain yang bakal melantai pasar otomotif tanah air. Bahkan BMW Group akan menghadirkan lebih dari 20 model sepanjang 2021 ini. 

"Kami akan hadirkan kendaraan lebih dari 20 model. Ini kendaraan kombinasi dari MINI Cooper dan BMW," jelasnya.

Sebagai awalan, BMW Group Indonesia telah menghadirkan 3 model pembaruan sekaligus yakni BMW X1, BMW X3, dan BMW X5. Diketahui, X7 yang sekarang dijual dengan harga Rp2,74 miliar. 

Baca Juga : Rolls-Royce Kembangkan Mobil Listrik Pertama dengan Mesin BMW!

Mobil ini sudah diluncurkan sejak Juli 2019, dan hanya dijual impor utuh (CBU) dari Jerman.  Di sisi lain Jodie menambahkan permintaan X7 ini tidak hanya besar di Indonesia tetapi juga di dunia. 

Oleh sebab itu stok awal mobil ini tidak begitu banyak sejak awal peluncuran.

Topik
BMW X7Keluaran anyar BMWBMWdunia otomotif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru