Mantan Kepala Dusun di Kabupaten Malang Terlihat Duel Berdarah, Dua Nyawa Melayang

Jan 29, 2021 16:00
Salah satu korban insiden berdarah di Kabupaten Malang. (istimewa)
Salah satu korban insiden berdarah di Kabupaten Malang. (istimewa)

MALANGTIMES - Dusun Sumberkerto, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jumat (29/1/2021) digegerkan  adanya insiden pembacokan. Kejadian  itu melibatkan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Klepu dan mantan kepala dusun (kasun).

Kanit Reskrim Polsek Sumbermanjing Wetan Aiptu Ngadenan membenarkan bahwa tragedi berdarah tersebut terjadi pagi hari ini. “Informasi sementara ,pertarungan itu melibatkan 2 lawan 3 orang. Mujiono (mantan kasun) bersama anaknya tewas dalam  kejadian tersebut,” ungkap Ngadenan.

Baca Juga : Polisi Bekuk Dua Pembobol Bengkel Onderdil

Disinggung mengenai motifnya, Ngadenan  mengatakan saat ini pihaknya masih mengorek informasi dari warga sekitar dan pejabat desa. “Motifnya belum diketahui, masih kami dalami,” ucapnya.

Sementara, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memerintahkan anggota untuk tetap berjaga di rumah dua kelompok yang terlibat dalam insiden berdarah hingga menghilangkan nyawa tersebut. Dan saat ini, dua orang yang tewas   sudah dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk diautopsi.

 

Topik
Kasus PembacokanBadan Permusyawaratan DesaBPD KlepuPolsek Sumbermanjing Wetan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru