Tersangka Pelaku Sodomi di Kabupaten Malang Ungkap Pengakuan Mengejutkan

Jan 28, 2021 21:20
Tersangka sodomi (baju orange) terus menunduk saat di rilis oleh Polres Malang, Kamis (28/1/2021) (Hendra Saputra/MalangTIMES)
Tersangka sodomi (baju orange) terus menunduk saat di rilis oleh Polres Malang, Kamis (28/1/2021) (Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tersangka pelaku asusila berinisial MAR, warga Dusun Turus, Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang membuat pengakuan yang cukup mencengangkan.

Kepada petugas, pelaku melakukan perilaku seks menyimpang dengan melakukan sodomi kepada bocah karena sebelumnya pernah menjadi korban serupa. Dia mengaku kejadian itu dia alami saat masih kecil. “Masih kecil dulu saya pernah trauma sama tetangga, karena saya di sodomi juga, satu kali waktu itu,” kata MAR dengan suara yang terdengar seperti seorang perempuan, kata dia di Polres Malang, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga : Sidang Paripurna Istimewa Digelar, Peringati 1.260 Tahun Kabupaten Malang dengan Khidmat

 

Dia mengaku, akibat kejadian buruk yang dialami semasa kecil itu, membuat dirinya berperilaku menyimpang, suka sesama jenis. “Karena (di sodomi tetangga, red) itu, saya suka sama sesama jenis mulai kelas 4 SD,” imbuh MAR dengan tetap menunduk seperti tidak ingin terlihat wajahnya.

Sementara itu, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar memberikan pesan kepada MAR agar segera taubat dan tidak lagi berperilaku menyimpang . “Kamu harus berubah, masih muda. Cari itu cewek, jangan cari cowok,” kata Hendri.

Di sisi lain, perwira polisi dengan pangkat dua melati di pundaknya ini mengimbau kepada masyarakat agar lebih memperhatikan anak saat berinteraksi dengan orang lain. Hal itu untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, seperti contoh penyimpangan perilaku. “Perbuatan seperti ini adalah tidak pantas dilakukan oleh generasi penerus,” tegas Hendri

Terlebih, perkembangan teknologi juga membuat pengetahuan anak semakin luas. Sehingga dalam hal ini peran orang tua semakin berat untuk membina anak.

Baca Juga : Polres Ngawi Ungkap Peredaran Uang Palsu, Amankan Upal 53,6 Juta dan Pensiunan PNS

 

“Perkembangan teknologi juga mempengaruhi, karenanya pembinaan kepada anak harus lebih intensif agar terhindari dari perilaku buruk yang ada di lingkungan,” pungkas Hendri. 

 

Topik
Berita Malangsodomi bocahKapolres Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru