Sodomi Bocah Usai Beri Kamus Korea, Remaja di Kabupaten Malang Ditangkap Polisi

Jan 28, 2021 19:05
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (paling kiri) saat merilis tersangka sodomi (tengah) bersama Kasat Reskrim AKP Andaru Rahutomo (kanan) di halaman Mapolres Malang (Hendra Saputra)
Kapolres Malang AKBP Hendri Umar (paling kiri) saat merilis tersangka sodomi (tengah) bersama Kasat Reskrim AKP Andaru Rahutomo (kanan) di halaman Mapolres Malang (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Polres Malang berhasil menangkap remaja berusia 18 tahun yang memiliki kelainan seksual, suka sesama jenis dan melakukan asusila terhadap bocah berusia 15 tahun. Pelaku diketahui berinisial MAT, warga Sumberpucung. 

Akibat perbuatannya, kini pelaku meringkuk di tahanan Polres Malang. Tersangka dijerat pasal 82 juncto 76 E UU nomor 23 tahun 2002 tentang perubahan UU 35 tahun 2014 dan pasal 292 KUHP tentang perbuatan cabul terhadap anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

Baca Juga : Polisi Bekuk Dua Pembobol Bengkel Onderdil

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menjelaskan, tersangka MAR melakukan perbuatan asusila tersebut dengan memberikan korban sebuah kamus bahasa Korea. “Tersangka ini melakukan upaya PDKT (pendekatan, red) kepada korban agar tertarik kepada dia (tersangka, red). Dia membelikan sejumlah peralatan, bahkan kamus Korea. Korban disuruh ke rumahnya dan diajak ke kamarnya,” terang Hendri Umar dalam pers rilis di halaman Mapolres Malang, Kamis (28/1/2021).

Korban yang masuk dalam rayuan maut MAR kemudian ikut ke dalam perangkap yakni masuk ke dalam kamar. Kemudian tersangka mulai melakukan aksi liar yang sempat ditolak oleh korban. “Awalnya korban melakukan penolakan, tapi karena dipaksa akhirnya tidak bisa (melakukan perlawanan, red),” lanjut Hendri.

Dari informasi yang diterima Hendri dari tersangka, pencabulan tersebut sudah dilakukan selama kurang lebih empat kali bersama korban. “Empat kali melakukan hubungan. Tapi setelah beberapa lama, akhirnya ketahuan oleh orang tua korban dan melaporkan ke pihak desa dan diteruskan ke Polsek Sumberpucung,” kata dia.

 

Topik
Berita Malangperilaku seks menyimpangPolres Malangsodomi bocah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru