Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Berdesain Modern dan Elegan, Rumah Tipe 40 Taman Tirta Jadi Salah Satu Favorit User

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Lazuardi Firdaus

28 - Jan - 2021, 16:53

Unit tipe 40 dengan luas tanah 72 m² di Taman Tirta, nampak berdesain modern dan terlihat elegan (Ist)
Unit tipe 40 dengan luas tanah 72 m² di Taman Tirta, nampak berdesain modern dan terlihat elegan (Ist)

MALANGTIMES - Bagi anda yang masih mencari-cari hunian yang nyaman ditinggali bersama keluarga, cocok melabuhkan pilihan di Taman Tirta. Sebab, terbukti telah banyak para user dari berbagai daerah, bahkan hingga dari Papua, melabuhkan pilihan di Taman Tirta.

Selain tipe 30 dan tipe 36 yang banyak diminati para user, tipe 40 dengan luas tanah 72 m² dan juga tipe 40 dengan luas tanah 66 m² juga banyak diminati masyarakat karena desain modern yang begitu memukau.

Baca Juga : Hunian Vertikal Apartemen The Kalindra, Cocok untuk Investasi Anda

Manager Taman Tirta Rully Rachmat menjelaskan, jika memang pilihan lainnya yang juga menjadi pilihan banyak user adalah tipe 40. Selain dengan desain modern dan berkelas, harga yang ditawarkan untuk tipe 40 juga menggiurkan.

"Tipe 40 dengan luas tanah 72 m² harganya Rp 412 juta dan untuk tipe 40 dengan luasan tanah 66 m² harganya Rp 393 juta," jelasnya, Kamis (28/1/2021).

Lebih lanjut dijelaskannya, tipe 40 yang memang berdesain modern dan elegan ini, mempunyai daya tarik tersendiri. Denah rumah tipe 40 berisi dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu ruang tamu dan juga dilengkapi ruang keluarga. Selain itu, pada halaman depan, memiliki carport yang cukup luas sehingga memudahkan penghuninya untuk memarkir kendaraan miliknya.

"Di sini juga free taman yang akan didesain semenarik mungkin. Perumahan Taman Tirta sangat mengedepankan kenyamanan penghuninya. Dengan penghijauan di sekitarnya membuat Taman Tirta merupakan perumahan yang sangat menjaga ekosistem lingkungan hidup," ungkap Rully.

Sementara itu, di Taman Tirta, terdapat beberapa tipe rumah lainnya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Mulai dari tipe 30, 36, 40, 50 hingga tipe 65 bisa didapatkan di Taman Tirta. Di sana, konsep perumahan modern tetap dipadukan dan diselaraskan dengan keasrian alam sekitar. Karena itu, Taman Tirta menjadi pilihan yang pas untuk dijadikan sebagai hunian keluarga.

Berbagai macam fasilitas dan infrastruktur juga disediakan Taman Tirta. Seperti halnya one gate system dan security 24 jam, fasilitas taman yang hijau, serta pelestarian alam dengan penghijauan di lingkungan sekitar. Termasuk juga lokasi Taman Tirta yang hanya 10 menit dari exit tol Malang-Surabaya.

Lalu tunggu apalagi, masih mau berfikir lama-lama ? Sebelum harga semakin naik berbarengan dengan progres pembangunan yang terus berjalan, buruan segera booking. Untuk informasi lebih lanjut, segera hubungi tim marketing Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479.

 

 

 

 

 

 

 


Topik

Ekonomi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Lazuardi Firdaus