2 Orang Gila Berhubungan Badan di Pinggir Jalan, Polisi Buru Perekam Video

Jan 27, 2021 13:18
Ilustrasi (Foto:  Islam Ways - blogger)
Ilustrasi (Foto: Islam Ways - blogger)

INDONESIATIMES- Warga Kecamatan Puger, Jember dikejutkan dengan sebuah video asusila berdurasi 1 menit 24 detik. Dalam video itu, tampak aksi mesum yang terjadi di depan sebuah area pertokoan.  

Di video itu ke-2 pemeran diketahui memiliki riwayat penyakit kejiwaan terutama pemeran perempuan.  

Baca Juga : Polisi Selidiki Kasus Ambil Paksa Jenazah Covid-19 di RSI Kalianget Sumenep

"Yang perempuan gila. Makanya dia tidak pakai celana atau rok saat disetubuhi. Sehari-harinya kerap tidak memakai baju bawahan," kata Nur Hasan, Kepala Desa Balung Kulon.  

Nur mengatakan jika ia mengenali keduanya. Bahkan warga pun sering memberikan pakaian yang layak kepada si perempuan.  "Tapi namanya orang gila, ya tidak dipakai," ujarnya.

Pemeran perempuan bukanlah warga desa tersebut, namun ia memang sering kali berkeliaran di sekitar Desa Puger Kulon.  "Saya tidak tahu nama dan asalnya, juga keluarganya. Tapi sejak ramai itu, orang-orang memanggilnya Gisel," papar Hasan.

Sementara untuk pemeran pria diketahui juga memiliki kecenderungan gangguan jiwa meski tak parah. Namun, dikatakan warga jika ia suka menunjukkan kemaluannya.  

Terkait beredarnya video itu, Hasan amat menyayangkan. Langkah selanjutnya, pihak perangkat desa akan mengirim keduanya ke rumah sakit jiwa.  

Baca Juga : 6 Fakta Kasus Sejoli Mesum di Halte Senen, Wanita Dibayar Cuma Rp 22 Ribu

"Kita koordinasi dengan Dinsos Jember agar bisa dikirim ke RSJ Lawang di Malang," jelas Hasan.

Terkait hal ini Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Fran Dalanta Kembaren menyatakan telah melakukan penyelidikan. Polisi akan memburu perekam dan penyebar video asusila tersebut dengan menelusuri jejak melalui digital.

"Kita telah selidiki lokasi dan memeriksa sejumlah orang saksi. Belum sampai pelaku, nanti kita kabari perkembangannya," katanya.

Topik
2 orang gila berhubungan badan di pinggir jalan Video Asusila berita viral Polres Jember

Berita Lainnya

Berita

Terbaru