Juragan 99 Merasa Senang Masuk Daftar Penerima Vaksin Pertama di Kota Malang

Jan 26, 2021 18:09
Influencer Gilang Widya Pramana yang masuk daftar penerima vaksin pertama di Kota Malang. (Foto: Instagram @juragan_99).
Influencer Gilang Widya Pramana yang masuk daftar penerima vaksin pertama di Kota Malang. (Foto: Instagram @juragan_99).

MALANGTIMES - Masuk daftar penerima vaksin Covid-19 pertama, Crazy Rich asal Kota Malang Gilang Widya Pramana mengaku senang. Pria yang dikenal sebagai Juragan 99 tersebut mengungkapkan rasa bangga karena terpilih menjadi salah satu yang terlibat dalam vaksinasi yang rencananya akan dilangsungkan pada Kamis (28/1/2021) lusa.

"Saya siap 100 persen, saya senang, dan saya bangga untuk divaksin. Saat dihubungi pak wali (Wali Kota Malang Sutiaji) yang ditunjuk sebagai influencer penerima vaksin, saya tanya istri dulu, istri oke saya mau," ujar Gilang saat ditemui usai pertemuan dengan Wali Kota Malang Sutiaji, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga : Jadi Trending, Story Tara Basro soal Antivaksin Covid-19 Bikin Fans Kecewa

 

Jelang vaksinasi Kamis lusa, Gilang mengatakan tidak melakukan persiapan apapun. Selama ini, ia juga telah menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan menjaga asupan makanan sehari-hari untuk penguatan imunitas tubuhnya.

"Nggak ada (kesiapan jelang vaksinasi). Yang pasti selalu menjaga protokol kesehatan, jaga kesehatan dengan minum vitamin itu aja, nggak ada kesiapan yang aneh-aneh," paparnya.

Pengusaha sukses di Kota Malang ini justru sangat bersemangat untuk segera divaksin. Rasa itu, kata Gilang, untuk memberikan contoh agar masyarakat umum tidak perlu khawatir dengan vaksin Covid-19.

Dia juga mengajak masyarakat agar tidak takut dan mau untuk divaksin. Sehingga, upaya untuk segera menuntaskan pandemi Covid-19 bisa optimal.

"Saya pingin segera divaksin, pingin kasih contoh ke yang lain. Ayo jangan pernah takut divaksin biar kita sama-sama kembali ke kehidupan kita yang normal, kembali ke aktivitas kita yang normal, dan kembali ke perekonomian kita yang normal," pungkasnya.

Sebagai informasi, selain Gilang, Pemerintah Kota (Pemkot) Malang telah menyiapkan sederet pejabat dan tokoh publik untuk memulai vaksinasi tahap pertama.

Baca Juga : Jokowi Minta Waspada Gelombang Dua Covid-19, Ernest Prakasa Beri Reaksi Menohok

 

Di antaranya, sederet pejabat Forkopimda di Kota Malang. Seperti, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Waka Polresta Malang Kota AKBP Totok Mulyanto Diyono, Kajari Kota Malang Andi Dharmawangsa, Dandim 0833 Kota Malang Letkol Arm Ferdiyan Primadhona.

Kemudian, Ketua Pengadilan Negeri Malang Nuruli Mahdilis, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, Perwakilan Ikatan  Dokter Indonesia (IDI) Malang Raya, dr. Putu.

Selanjutnya dari tokoh agama, perwakilan Muhammadiyah yakni Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kota Malang Baroni. Lalu, perwakilan NU diwakili oleh Ketua PCNU Kota Malang Isroqunnajah.

Ada pula, nantinya tambahan dari tenaga kesehatan (Nakes) dari organisasi profesi kesehatan yaitu PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Kota Malang, dan dari Persatuan Gizi Kota Malang. Serta, satu yang masih dalam tahap usulan perwakilan dari kelompok disabilitas.

Topik
Berita Malangjuragan 99crazy rich malangvaksin sinovac di malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru