Pergoki Suami dengan Selingkuhan, Perempuan Adik Bupati Ini Terseret Mobil

Jan 26, 2021 17:29
Foto istimewa (akun Instagram @fakta.indo)
Foto istimewa (akun Instagram @fakta.indo)

INDONESIATIMES - Viral di media sosial akun instagram @fakta.indo, video berdurasi 11 detik itu terlihat seorang perempuan terseret mobil. Namun ternyata, aksi perempuan tersebut sengaja dilakukan demi memberhentikan paksa mobil tersebut.

Diduga perempuan itu memergoki suaminya yang sedang selingkuh di dalam mobil. Peristiwa itu terjadi di Tumatangtang, Kecamatan Tomohon Selatan, Sulawesi Utara, pada Senin (25/1/2021) kemarin

Baca Juga : Satlantas Polresta Malang Kota Sediakan Layanan Perpanjangan SIM dan Samsat Keliling

Menurut keterangan Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot mengatakan, perempuan itu bernama Michaela Elsiana Paruntu yang merupakan adik dari Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu. "Iya nanti akan kita klarifkasikan ke Bu Michaela dulu. Kami juga belum tahu pasti yang di dalam mobil itu siapa," ujarnya, Selasa, (26/1/2021)

Hingga saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami beberapa saksi yang ada di dalam video tersebut termasuk klarifikasi dari Michaela Elsiana Paruntu yang juga istri dari anggota DPRD Sulut itu. "Untuk laporan terbaru masih belum. Yang pasti kami akan klarifikasi semua saksi ada di dalam video itu," ujarnya.

Postingan dengan caption seorang istri nekat mencegat mobil suaminya yang sedang berjalan, karena menduga suaminya bersama selingkuhannya di dalam mobil ini banyak mendapat respons beragam dari netizen. 

Ada yang menyatakan kasihan hingga tersulut emosinya saat menyaksikan tayangan tersebut. Seperti halnya yang disampaikan akun @adi.16saputra: lebih seram dr adegan sinteron ... tnpa stunman real and fact.

Baca Juga : Ingat Ibu Hamil yang Nekat Lakukan Perampokan? Sudah Melahirkan dan Begini Kondisinya

Ada juga yang minta supaya kejadian tersebut dilaporkan ke polisi. Salah satunya respons dari @nad-jong: Laporin bu, pidana itu.

 

Topik
Berita Indonesia Perselingkuhan berita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru