Animo Tinggi, Pembeli Unit di Taman Tirta Bahkan Sampai Luar Pulau

Jan 24, 2021 08:38
Perumahan Taman Tirta, perumahan dengan lingkungan bersuasana hijau.  Nampak Taman hijau yang dibuat disekitaran perumahan (Ist)
Perumahan Taman Tirta, perumahan dengan lingkungan bersuasana hijau. Nampak Taman hijau yang dibuat disekitaran perumahan (Ist)

MALANGTIMES - Antuasias masyarakat pada perumahan Taman Tirta, perumahan modern yang menyatu dengan alam, terbilang tingggi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya masyarakat yang melakukan survei dan transaksi pembelian di Taman Tirta. 

Tak tanggung-tanggung, bahkan pembeli rumah di Taman Tirta pun sampai dari luar pulau.

Baca Juga : Akhir Januari, Konsumen Antusias Survei Taman Tirta, Buruan Booking sebelum Kehabisan

 

Hal ini, dibenarkan Rully Rachmat Manager Taman Tirta, jika animo pembeli unit di Taman Tirta sampai luar pulau. Bahkan ada pembeli terjauh yakni berasal dari ujung timur atau Papua.

"Ada pembeli yang berasal dari Kota Jayapura (Papua). Pembeli itu tertarik dengan unit tipe 40 dengan luas 72 m²," jelasnya.

Selain itu, animo pembeli unit rumah di Taman Tirta juga ada yang berasal dari Pulau Borneo atau Kalimantan. Customer tersebut berasal dari Kecamatan Sanggata Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur.

"Di bulan Januari ini telah banyak yang survei dan user yang bertemu tim marketing di sana untuk mencapai deal-nya transaksi pembelian," jelasnya.

Bukan hnya itu, Taman Tirta terus konsen dalam pekerjaan infrastruktur dan pembangunan unit rumahnya. Saat ini Taman Tirta akan meneruskan pekerjaan pemasangan kanstin dan dilanjutkan pekerjaan pemasangan paving agar jalan perumahan dapat terbentu.

"Dengan terus konsennya Taman Tirta untuk berprogres terhadap infra dan pembangunan rumah maka membuat user calon pembeli lebih yakin," bebernya.

Baca Juga : Tak Perlu Ragu, Investasi Paling Menguntungkan Ada di Apartemen The Kalindra

 

Sementara itu, para customer lainnya yang belum melakukan transaksi pembelian, diharapkan segera bertransaksi. Hal ini diikarenakan perumahan Taman Tirta akan mengalami kenaikan di awal bulan Febuari 2021.

"Segera boking dan pilih unitnya. Taman Tirta saat ini tipe terendahnya hanya berkisar di harga Rp 269 juta saja, dan akan mengalami kenaikan, seiring dengan progres pembangunan yang terus berjalan," pungkasnya (Adv).

 

Topik
Perumahan Taman Tirta Malang taman tirta diserbu pembeli Perumahan Taman Tirta Karangploso

Berita Lainnya

Berita

Terbaru