Laka Lantas di Kawasan Sukun, Empat Korban Alami Luka-Luka

Jan 23, 2021 20:07
Petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan S. Supriadi, Sukun, Sabtu (23/1/2021). (Foto: Istimewa) 
Petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan S. Supriadi, Sukun, Sabtu (23/1/2021). (Foto: Istimewa) 

MALANGTIMES - Tabrakan motor menyebabkan empat korban luka-luka terjadi di kawasan Jalan S. Supriadi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Sabtu (23/1/2021).

Dua unit sepeda motor yang terlibat itu, Honda Beat nomor polisi N-4147-AAB dengan Honda CB dengan nomor polisi N-5531-HII. Motor Beat dikendarai Aspali (61) dengan menggonceng Tunah (61) yang keduanya merupakan warga Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang. 

Sedangkan Honda CB dengan nomor polisi N-5531-HII yang dikendarai oleh Khozinatul Asror (26) dan penumpang atas nama Faisal Agung (26) yang keduanya merupakan warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. 

Kasubnit I Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Rahandy Gusti Pradana menjelaskan kronologi kejadian saat peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.19 WIB di persimpangan setelah SPBU Sukun didepan Kantor BRI Unit Sukun. 

"Asal mula kejadian, kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol N-4147-AAB berjalan dari arah barat ke timur. Karena kelalaiannya tidak memprioritaskan jalur utama atau tidak mendahulukan kendaraan yang berjalan lurus ketika berbelok ke selatan," jelasnya kepada pewarta, Sabtu (23/1/2021). 

Sehingga atas kelalaian yang dilakukan tersebut, lanjut Rahandy akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan kedua kendaraan hancur dan menyebabkan empat orang luka-luka. 

"Sehingga (pengendara Honda Beat, red) terlibat kecelakaan lalu lintas dengan Kendaraan sepeda motor Honda CB Nopol N-5531-HII yang berjalan dari arah selatan ke utara," tambahnya. 

Perwira dengan dua balok di pundaknya ini menambahkan bahwa setelah kejadian tersebut, dua pengendara dan dua penumpang mengalami luka-luka yang cukup serius. "Akibat kejadian tersebut pengendara dan penumpang kedua kendaraan tersebut mengalami luka-luka. Selanjutnya korban dirawat di RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar, red) Kota Malang," terangnya. 

Usai keempat korban luka-luka dilarikan ke RSSA Kota Malang, jajaran Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan dua unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut.

Topik
Berita Malang kecelakaan di malang motor tabrakan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru