Kepala BNPB Doni Monardo Positif Covid-19!

Jan 23, 2021 09:59
Doni Manardo (Foto: BNPB)
Doni Manardo (Foto: BNPB)

INDONESIATIMES- Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Doni Monardo yang juga Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dinyatakan positif Covid-19.  

Kabar ini diumumkan langsung oleh Doni menyusul aktivitas padatnya dalam memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan. 

Hasil tersebut diketahui, setelah Doni melakukan tes swab.  

Baca Juga : Menjelang Akhir PPKM, Kasus Covid-19 di Kabupaten Malang Masih Ada Peningkatan

 

"Dari hasil tes PCR tadi malam, pagi ini mendapatkan hasil positif COVID-19 dengan CT Value 25. Saya sama sekali tidak merasakan gejala apa pun dan pagi ini tetap beraktivitas normal dengan olahraga ringan berjalan kaki 8 kilometer," tutur Doni dalam siaran pers dari BNPB, Sabtu (23/1/2021).

Kini, Doni pun telah melakukan isolasi mandiri sembari terus memantau penanganan Covid-19 dan bencana yang terjadi di beberapa daerah.  

Seperti diketahui, Doni baru saja kembali dari Mamuju pada Jumat (21/1/2021). Doni menuturkan jika selama berada di sana, ia selalu menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan.  

Baca Juga : 5 Hari PPKM di Kota Batu: Sembuh Tembus 28 Orang, 7 Positif Covid-19

 

Lalu pada Jumat sore, Doni dan seluruh staf yang bertandang ke Sulbar dan Kalbar telah menjalani tes PCR. Dari tes tersebut, salah satu stafnya juga dinyatakan positif.  

Topik
Doni Monardo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru