Tinggal di Ruang Ganti Lapangan Warga, Pria Sebatang Kara Ditemukan Tak Bernyawa

Jan 21, 2021 20:31
Foto: istimewa
Foto: istimewa

MALANGTIMES- Warga Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang digegerkan penemuan jenazah dengan posisi terlentang di dalam kamar. Identitas jenazah tersebut bernama Cahyanto (53).

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Fakthur Rokhman mengatakan, pada Kamis (21/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, beberapa dari warga RT 04/RW 03 Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru akan memberikan makanan kepada korban. Namun saat diketuk pintu kamarnya, korban tidak ada respons sama sekali.

Baca Juga : Keluarga Roland Sumarna Berikan Klarifikasi Terkait Jatuhnya Korban di Sungai Bango

Mengetahui hal tersebut, salah satu warga memaksa masuk dan membuka pintu. Setelah pintu terbuka warga melihat korban tergeletak dengan posisi terlentang.

Kemudian warga mencoba membangunkan, tetapi korban tidak merespons dan sudah tak bernyawa.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kelurahan dan Babhinkantibmas Kelurahan Tlogomas.

"Korban sudah meninggal dunia, dan selanjutnya korban di bawah ke kamar jenazah RSU Syaiful Anwar," ujarnya, Kamis (21/1/2021)

Lanjutnya, diduga korban meninggal karena memiliki penyakit HIV. Hal itu diketahui oleh pihak Kelurahan.

Baca Juga : Polresta Malang Kota Tunggu Hasil dari Ahli Terkait Kelayakan Lokasi Longsor

"Karena sebelumnya sudah teridentifikasi pada saat pihak kelurahan mengantar korban berobat ke rumah sakit sekitar 2 bulan yang lalu," ujarnya

Menurut keterangan warga, korban hidup sendiri tanpa keluarga. Kemudian korban diizinkan tinggal di ruang ganti Lapangan Tlogomas.

"Korban hidup seorang diri dan tidak memiliki keluarga. Kemudian pihak Kelurahan Tlogomas memberikan tempat tinggal di ruang ganti lapangan Tlogomas. Sudah koordinasi dengan Dinsos untuk memberikan pelayanan makanan setiap harinya dan pemeriksaan rutin kesehatan," jelasnya.

Topik
Penemuan Mayatpenemuan mayat di tlogomaspria sebatngkara meninggal duniaKota Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru