Bangun Komunikasi Positif Pasca Musda, DPTD PKS Kota Malang Sowan ke Walikota

Jan 21, 2021 20:02
DPTD PKS Kota Malang silaturahmi ke Wali Kota Malang Sutiaji. (Foto: Istimewa).
DPTD PKS Kota Malang silaturahmi ke Wali Kota Malang Sutiaji. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Jalin silaturahmi, Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Malang sowan ke Wali Kota Malang Sutiaji.

Pertemuan yang dilangsungkan di Balai Kota Malang, Kamis (21/1/2021) ini, sekaligus dalam rangka memperkenalkan anggota kepengurusan DPTD PKS Kota Malang periode periode 2020-2025, pasca digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga : Upacara hingga Rekor Muri Tumpeng Warnai HUT Ke-48 PDI-Perjuangan di Kota Malang

Ketua Umum DPD PKS Kota Malang Ernanto Djoko Purnomo menyatakan, silaturahmi dengan Wali Kota Malang Sutiaji ini sekaligus sebagai bentuk membangun komunikasi antar partai politik dengan pemerintah daerah. Sehingga, bisa saling bersinergi dalam menyusun rencana-rencana pembangunan di Kota Malang.

"Apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus bersatu dan bersama untuk saling bahu membahu, gotong royong agar pandemi bisa segera teratasi," ujarnya.

Djoko menambahkan, dalam upaya untuk membangun daerah lebih maju diperlukan adanya sinergitas dan kolaborasi seluruh elemen. Baik itu legislatif, eksekutif, termasuk masyarakat umum.

"Memang untuk mengurus Kota Malang ini tidak bisa dilakukan sendiri. Oleh karena itu diperlukan sinergi dan kolaborasi seluruh elemen, termasuk partai poltik dan pemerintah kota," terangnya.

Baca Juga : Hastag #Bubarkan PDIP Trending Twitter, Warganet Klaim Kader Paling Banyak Korupsi

Sementara itu, Wali Kota Malang Sutiaji mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap DPTD PKS Kota Malang. Terlebih, keterlibatan dalam legiskatif untuk ikut memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Malang.

"Terima kasih atas kunjungannya, dan kami apresiasi atas khidmat pelayanan PKS Kota Malang dan peran dewan di DPRD Kota Malang selama ini," ungkapnya.

Topik
Dewan Pengurus Tingkat Daerah PKS Kota Malang Balai Kota Malang Wali Kota Malang Sutiaji Musyawarah Daerah

Berita Lainnya

Berita

Terbaru