Kabar Gembira, Taman Tirta Perpanjang Promo Harga Spesial hingga Akhir Bulan

Jan 18, 2021 19:27
Unit rumah di Perumahan Taman Tirta (Ist)
Unit rumah di Perumahan Taman Tirta (Ist)

MALANGTIMES - Kabar gembira untuk masyarakat yang menginginkan unit rumah di Taman Tirta Malang. Pasalnya, promo harga spesial di Taman Tirta diperpanjang hingga akhir bulan Januari.

Seperti diketahui sebelumnya, jika harga promo untuk unit rumah tipe 30 dengan luas tanah 66 m² Rp 267 juta hanya berlaku sampai tanggal 17 Januari 2021. Dan setelah tanggal tersebut, terjadi kenaikan selisih harga yang cukup tinggi, yakni menjadi menjadi Rp 297 juta.

Baca Juga : Jokowi Teken Perpres Baru, Warga Dilatih Polisikan Terduga Ekstremis, Ini Alasannya

Nah hal ini dengan adanya perpanjangan harga promo, Anda tak perlu lagi bingung dan bersedih. 

Diperpanjangnya promo tersebut, dibenarkan Rully Rachmat Manager Taman Tirta, saat dihubungi Senin (18/1/2021). 

"Harga promo mulai dari Rp 267 juta masih bisa didapatkan para customer hingga akhir bulan ini. Sehingga customer yang masih ingin bertransaksi, diharapkan segera memanfaatkan promo tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut, Rully menjelaskan, jika saat ini proses pembangunan unit dan segala infrastruktur Taman Tirta terus berproses. Sehingga, dengan terus berjalannya pembangunan, tentu hal tersebut nantinya juga akan mempengaruhi harga unit rumah.

"Saat ini pembangunan terus berproses, baik pembangunan taman dan infrastruktur lainnya. Sehingga harga juga akan mengikuti," bebernya.

Perumahan Taman Tirta mempunyai beberapa tipe rumah. Mulai dari tipe 30, 36, 40, 50, dan 65 tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Berbagai macam fasilitas dan keunggulan di Taman Tirta, membuat perumahan yang berdiri di lahan seluas delapan hektare (ha) tersebut cocok sekali ditinggali bersama keluarga tercinta.

Fasilitas yang dimilikinya, suasana asri menyatu dengan alam, wisata air, jogging track, area komersial, tempat ibadah, one gate system, 10 menit dari exit tol, kawasan delapan ha, hingga promo menarik bagi customer telah disiapkan. Tentunya akan semakin memanjakan para para penghuninya.

Baca Juga : Ikon Kota Malang, Investasi di The Kalindra Apartemen Pasti Menguntungkan

Untuk customer yang melakukan pembelian unit, tak usah khawatir tentang kejelasan legalitasnya. Sebab, legalitas perumahan Taman Tirta dijamin aman dengan sertifikat hak guna bangunan (SHGB) dan izin mendirikan bangunan (IMB) untuk setiap pembelian unit.

Nah, bagi masyarakat yang mencari rumah impian yang keren, nyaman dengan suasana asri di Malang, tunggu apalagi, masih mau mikir buat kehilangan harga promo?

Makanya buruan booking sebelum kehabisan promo maupun unit rumah yang diinginkan. Informasi lebih lanjut, hubungi pemasaran Taman Tirta di nomor 0812-5959-9479 (Adv).

 

 

Topik
Perumahan Taman Tirta Malangharga promo diperpanjangharga promo sampai akhir januarihunian nyaman taman tirta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru