Kabar Terbaru Angelina Sondakh setelah 8 Tahun Dipenjara, Sampaikan Pesan ini untuk Anak

Jan 18, 2021 16:41
Angelina Sondakh (Foto: Tribunnews)
Angelina Sondakh (Foto: Tribunnews)

MALANGTIMES - Kabar terbaru mantan istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh diungkapkan oleh Vanessa Angel.  Kondisi itu diungkap Vanessa yang baru saja bebas dari Lapas Pondok Bambu terkait kasus narkoba.  

Sebulan di dalam sel, Vanessa cukup mengenal banyak narapidana. Salah satu yang sempat ia temui adalah Angelina Sondakh. Vanessa pun lantas mengatakan jika kondisi Angelina Sondakh itu cukup baik selama ada di dalam sel tahanan.  

Baca Juga : Wajib Waspada, BEC Rentan Bidik Manager Keuangan

Beberapa kali, Vanessa bahkan berkomunikasi dengannya.  "Baik-baik aja. Nggak cerita, dia biasa aja nggak ngomongin kasusnya," ujar Vanessa Angel Senin (18/1/2021).

Diketahui, kini Angelina sudah mendekam di penjara selama delapan tahun. Ia terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau yang dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Vanessa mengatakan mantan Putri Indonesia 2001 itu berkelakuan baik.  Angelina juga aktif dalam kegiatan yang ada di Lapas, salah satunya yakni berkebun.  "Mbak Angelina Sondakh aktif di perkebunan dan taman dia yang urus," papar Vanessa.

Bahkan saat bebas Vanessa mendapat buah tangan dari hasil kebun Angelina.  

Seperti diketahui, Angelina memiliki seorang putra dari Adjie Massaid bernama Keanu Jabaar Massaid.  Keanu sudah 10 bulan ini tidak bertemu sang ibu.

Terakhir berkomunikasi secara langsung, keduanya bertemu pada Maret 2020 lalu.  Hingga kini ia belum bertemu Angelina karena alasan protokol kesehatan di tengah Covid-19 ini.  

Baca Juga : Hati-Hati Posting Kabar Kehilangan di Medsos, Penipu Bergentayangan Cari Mangsa

Namun, Keanu mengabarkan jika sang ibu kini dalam kondisi sehat dan sempat memberikan pesan padanya.  "Nilainya yang bagus dan Keanu jadi anak yang saleh, sering salat," ujar Keanu menirukan perkataan ibunya kala itu.  

Keanu lantas mengungkapkan kerinduannya kepada Angelina.  Ia harus menunggu satu tahun lagi di mana momen Angelina bebas dari penjara.  

Setelah sang ibunda bebas, Keanu mengatakan ingin langsung mengajaknya pergi berlibur.  "Jalan-jalan, ke Bali," ucap Keanu.

Topik
Berita Malangberita artisVanessa Angelangelina sondakh

Berita Lainnya

Berita

Terbaru