Kaget Lihat Dalang Cilik di Pentas Wayang Kelurahan Tanjungrejo, Dewan Beri Apresiasi

Jan 16, 2021 16:22
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang, H. Rokhmad hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Tanjungrejo terkait penyusunan RKPD T.A 2022, Sabtu (16/1/2021)
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang, H. Rokhmad hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Tanjungrejo terkait penyusunan RKPD T.A 2022, Sabtu (16/1/2021)

MALANGTIMES - Sekretaris Komisi D DPRD Kota Malang, H. Rokhmad mengapresiasi bocah kelas 3 Sekolah Dasar (SD) yang menjadi dalang acara pentas seni di Kelurahan Tanjungrejo, Sabtu (16/1/2021). Apresiasi itu ditunjukkan dengan memberikan Door Prize kepada dalang cilik yang tampil di sela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan (Musrenbangkel) Tanjungrejo terkait penyusunan RKPD T.A 2022.

"Saya memberi apresiasi musrembang di Kelurahan Tanjungrejo yang aktif kreatif dan juga ada pentas seni budayanya, terlebih dalangnya bocah kelas 3," ujarnya.

Baca Juga : Terkena Serangan Jantung, Mantan Anggota Dewan Meninggal di Tahanan

Ia berharap, dengan adanya pentas seni wayang ini bisa dikenal bagi kalangan generasi muda saat ini. Tentu seni juga sebagai sarana pembentukan karakter.

"Saya juga suka seni. Maka setelah pandemi Covid-19 ini selesai, Insya Allah akan saya undang untuk pentas Wayang di depan rumah. Semoga seni budaya disukai generasi muda," ujarnya.

Setelah itu kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kelurahan Tanjungrejo terkait penyusunan RKPD T.A 2022 berlangsung. Musyawarah tersebut mendapatkan kesan positif dari Camat Sukun dan Lurah. Pasalnya, mereka sangat senang para Anggota Dewan dapat memperhatikan usulan masyarakat dan ikut mengawal hasil musywarah tingkat kelurahan untuk dibawa ke tingkat Kecamatan hingga di Kota.

Topik
dalang cilikBerita MalangFraksi PKSMusrenbangkel

Berita Lainnya

Berita

Terbaru