Kota Malang Semakin Padat, Apartemen The Kalindra Jadi Idola Baru Hunian Vertikal

Jan 16, 2021 10:44
The Kalindra Apartment
The Kalindra Apartment

MALANGTIMES - Di Kota Malang semakin hari pertumbuhan hunian atau perumahan semakin banyak. Hal itu juga berpengaruh pada luasan hunian yang akan didapatkan oleh user.

Bahkan beberapa pengembang perumahan juga tidak memikirkan luasan parkir kendaraan karena bagi mereka terpenting adalah membangun rumahnya.

Baca Juga : Bisnis Hunian Vertikal Menjanjikan Tahun 2021, Cari Solusi di Apartemen The Kalindra

Lalu, bagaimana mencari solusi di tengah ruang publik yang semakin sempit itu? Solusi tersebut ada pada nama Apartemen The Kalindra, yakni hunian vertikal yang berdiri di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10 Kota Malang dan merupakan suatu kawasan elit yang terdiri atas town house, apartemen, dan mengusung konsep eksklusif sebagai satu-satunya apartemen yang nantinya akan terkoneksi dengan hotel bintang 4.

Apartemen ini terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol.

Selain itu, The Kalindra sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh. Hal itu tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi investasi The Kalindra.

"Memiliki apartemen akan meningkatkan prestise pemilik unit Apartemen The Kalindra karena eksklusifnya Aston Malang City Hotel," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra punya ukuran studio terluas di kelasnya dengan harga termurah. Apartemen The Kalindra memiliki ukuran unit studio yang lebih besar dibanding studio apartemen lain. Harganya mulai Rp 300 juta-an.

"Investor bisa menghitung. Luas studio The Kalindra semi-gross 28,75 m², netto 24,75 m²," kata Ferdinando.

Dengan kata lain, semakin sempitnya wilayah Kota Malang karena banyak pembangunan bukan berarti masyarakat tidak bisa leluasa memiliki hunian baru. Pasalnya, masih ada hunian vertikal yang saat ini menjadi idola baru bagi investor.

Baca Juga : Ikon Kota Malang, Investasi di The Kalindra Apartemen Pasti Menguntungkan

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 

Topik
Kota MalangApartemen The Kalindraragam hunian vertikal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru