Dibui 1.075 Tahun, Harun Yahya Sebut Agama Perbolehkan Wanita Berbaju Seksi Ala Barbie

Jan 15, 2021 14:03
Harun Yahya bersama wanita-wanitanya. (Foto: Dailymotion)
Harun Yahya bersama wanita-wanitanya. (Foto: Dailymotion)

Beberapa hari lalu, nama penulis sekaligus pendakwah Adan Oktas alias Harun Yahya sempat menjadi sorotan.  Bahkan namanya sampai menjadi trending di media sosial.  Hal ini lantaran ia terbukti melakukan kejahatan seksual hingga divonis 1.075 tahun penjara.  

Di sisi lain, dalam kehidupannya, Harun selalu dikelilingi wanita-wanita cantik dan seksi yang disebut "kitten" (anak kucing).

Baca Juga : 10 Hari di Kota Batu, KPK Obok-Obok 11 OPD, Rumah Dinas dan Staf, serta Toko Nusantara

Para wanita pengikut Harun itu berpenampilan bak barbie dengan rambut panjang pirang, mengenakan pakaian mini, tubuh yang sintal, dan dandanan yang menor dengan gincu merah. 

Bahkan beberapa wanita-wanita itu hanya menggunakan bikini.  Mereka diketahui selalu berjoget, menari perut di tengah acara ceramah agama Harun yang disiarkan di stasiun televisi A9.  

Dilansir melalui laman Haaretz, Harun sempat berpandangan bahwa aurat wanita yang harus ditutupi hanyalah pada bagian ujung dada dan daerah kewanitaan.  Sehingga, ia mengklaim jika memakai pakaian seksi diperbolehkan dalam agama Islam.  

"Wanita adalah manifestasi yang mengagumkan dari Tuhan. Mereka adalah makhluk paling indah di dunia. Mereka karya seni yang luar biasa, diciptakan Tuhan. Mereka ciptaan agung yang harus dihormati, dikagumi, dicintai, disayang, dan dilindungi," kata Harun.

Baca Juga : KPK Geledah Rumah Dinas Wali Kota Batu hingga Toko Nusantara

Menanggapi pernyataan Harun itu, Majelis Ulama Turki, Diyanet, lantas menyebutnya sudah sakit jiwa.  Pasalnya, Harun dianggap telah menggabungkan ceramah agama dengan tari perut para kitten.

Topik
Harun YahyaWanita Berbaju SeksiKejahatan Seksual

Berita Lainnya

Berita

Terbaru