Bisnis Hunian Vertikal Menjanjikan Tahun 2021, Cari Solusi di Apartemen The Kalindra

Jan 15, 2021 13:12
Apartemen The Kalindra
Apartemen The Kalindra

MALANGTIMES - Kota Malang salah satu daerah di Jawa Timur (Jatim) yang memiliki perkembangan dunia properti cukup pesar. Terutama hunian vertikal atau apartemen. 

Betapa tidak. Apartemen  menjadi salah satu solusi ketika Kota Malang sudah terlihat cukup padat dengan perumahan.

Baca Juga : Ikon Kota Malang, Investasi di The Kalindra Apartemen Pasti Menguntungkan

Karena itu, masyarakat biasanya lebih memilih investasi apartemen yang memiliki fasilitas lengkap bak hotel berbintang. Salah satunya Apartemen  The Kalindra yang membuka peluang bagi investor untuk investasi.

The Kalindra  di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10 Kota Malang dan merupakan suatu kawasan elit yang terdiri atas town house, apartemen, dan mengusung konsep eksklusif. The Kalindra satu-satunya apartemen yang nantinya akan terkoneksi dengan hotel bintang 4.

Apartemen ini terletak di tengah pusat pemukiman menengah ke atas. Lokasi The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit menuju exit tol.

Selain itu, The Kalindra  sangat dekat dengan pusat kota, pusat keramaian dan dengan mudah mengakses Bandara Abdulrahman Saleh. Hal itu tentunya akan menjadi nilai tambah tersendiri ketika berinvestasi The Kalindra. 

Tak ayal,  The Kalindra juga  sangat cocok digunakan untuk bisnis sewa apartemen. Ya, selain fasilitas yang lengkap, lokasi strategis juga menjadi nilai tambah tersendiri.

"Penyewa akan melihat posisi Kalindra yang strategis sekali. Dekat dengan pintu tol Malang-Surabaya dan dekat dengan pusat kota," ujar Sales & Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu. "Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Soalnya, orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, hotel yang akan ditemui itu pasti Aston atau apartemennya adalah Kalindra," ujar Ferdinando.

Baca Juga : Pengusaha Hotel Minta Keringanan Pajak, Pemkot Batu Masih Bebaskan 1 Hotel

Menariknya lagi, The Kalindra juga terkoneksi dengan Aston City Hotel yang akan menambah rasa kemewahan apartemen di mata calon penyewa.  "Terkoneksi dengan Aston City Hotel menambah cita rasa eksklusif bagi yang berinvestasi di The Kalindra," ucapnya.

Ferdinando juga menambahkan bahwa akses masuk ke The Kalindra kini lebih mudah. Pasalnya, arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani kini lancar lantaran adanya underpass Karanglo.
"Sudah dapat dipastikan memiliki nilai investasi yang tinggi, nilai jual yang terus naik, dan tingkat sewa yang naik," kata Ferdinando.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang aman. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tandasnya. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.
 

Topik
Apartemen The Kalindraapartemen terbaik di malangapartemen eksklusif

Berita Lainnya

Berita

Terbaru