Tunggu Suami Pulang Kerja, Sepeda Pancal Ibu Muda Raib

Jan 11, 2021 14:35
Ilustrasi sepeda pancal dicuri maling. (Foto: Istimewa) 
Ilustrasi sepeda pancal dicuri maling. (Foto: Istimewa) 

MALANGTIMES - Bermaksud menunggu suami yang akan pulang usai bekerja, seorang ibu muda bernama Febrianti (30), warga Jalan Danau Limboto Blok F4G/1A RT. 003/RW. 013, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, kemalingan satu unit sepeda pancal di halaman rumah. 

Peristiwa terjadi pada  Minggu (10/1/2021) sekitar pukul 19.00 WIB saat dirinya menunggu suami hendak pulang kerja. Dia menunggu di dalam rumah bersa anaknya. 

"Suami bilang kalau sekitar jam 19.00 WIB akan sampai ke rumah, sehingga pagar rumah dalam keadaan tertutup namun tidak saya kunci," ungkapnya, Senin (11/1/2021). 

Febrianti mengaku mendengar suara pintu pagar rumah terbuka. Dia awalnya tidak menaruh rasa curiga karena dikira yang membuka pintu rumah tersebut adalah suaminya yang usai pulang kerja. 

Namun rasa curiga muncul karena suaminya tak kunjung masuk rumah. Kemudian Febrianti mengecek halaman rumah. Ternyata sepeda pancal bermerek Polygon Premiere 2.0, yang biasa diletakkan di halaman rumah sudah raib.

Korban pun sempat keluar rumah mengecek ke arah jalan. Saat itu Febrianti melihat dua orang yang diduga sebagai pelaku. 

Kedua pelaku terlihat terburu-buru menjauhi rumah korban. Pelaku pertama mengendarai sepeda motor dan pelaku lainnya menggunakan sepera pancal milik korban. "Sempat mau saya teriaki para pelaku itu, namun karena panik jadi lupa," ujarnya. 

Sepeda tersebut termasuk sepeda pancal kesayangan korban yang telah dimodifikasi dan menghabiskan dana yang tidak sedikit.  "Dulu saya beli sepeda itu seharga Rp 2,4 juta. Tetapi sudah saya modif. Setang dan sadel sudah saya ganti. Lalu ditambahi ada boncengan buat anak saya, sehingga total sepeda itu senilai Rp 4 juta lebih," jelasnya. 
 

Topik
Kasus PencurianPencurian Sepedakriminal malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru