Bukannya Senang Terima Paket Lebih Cepat, Warganet ini Justru Beri Reaksi Tak Terduga

Jan 11, 2021 09:35
Ilustrasi (Foto: Twitter)
Ilustrasi (Foto: Twitter)

MALANGTIMES - Di masa pandemi ini, banyak orang yang kerap berbelanja secara online. Karena hal itu sangat praktis, tak perlu keluar rumah pun barang belanjaan langsung dikirim ke rumah.  

Pada umumnya, seorang pembeli menginginkan jika barang yang dipesan cepat sampai.

Baca Juga : 10 Berita Terpopuler Sepanjang Tahun 2020, Covid-19 hingga Prostitusi

 

Namun, hal itu tidak bagi seorang warganet berinisial R.  

R justru memberikan reaksi tak terduga saat barang pesanannya datang lebih cepat.  

Ia justru melakukan komplain kepada penjual.  

Aksi R ini diunggah oleh akun Twitter @txtdarionlshop.  

 

 

Akun tersebut membagikan gambar tangkap layar salah satu komentar pembeli di kolom ulasan belanja online.  

R mengaku jika ia belum siap menerima paketnya.  

Dirinya justru berharap agar paketan itu datang satu atau dua hari setelah proses pembayaran.  

"Saya kecewa dengan Tokopedia. Saya pesan jam 1, jam 3 sudah datang barangnya. Kalau saya pesan hari ini seharusnya besok atau dua hari lagi datangnya. Saya kan jadi terkejut batin, belum siap menerima paket saya. Padahal saya mempersiapkan diri untuk dua hari ke depan, bukannya malah jam 2 barang sudah datang. Itu kecepatan tau nggak sih. Kecewa saya," tulis R.

Tak cukup sampai disitu, R bahkan memberikan rating bintang satu ke toko online tersebut.  

Baca Juga : Di Negara Timur Tengah Ini Bahasa Indonesia Makin Populer dan Kerap Digunakan

 

Tak ayal, unggahan itu langsung menuari beragam komentar dari warganet lain.  

Tak sedikit yang bingung melihat reaksi R yang justru melakukan komplain saat barang pesanannya tiba lebih cepat.  

"Kalau datangnya lama salah, kalau cepet juga salah. Maunya apa sih," tambah @wargaindogogo.

"Kok ada ya yang begini. Udah gitu ngasih bintang satu," tulis akun @baebee79.

"Ini pasti bayarnya COD terus ngutang dulu ke emaknya buat nalangin dan diomelin abis-abisan," cuit @y0urfuturew1fe.

"Kasian Loudly crying facesetidaknya bintangnya tetep 5 kalau mau ngasi komen becanda doang," kata akun @ShandyArthamy.

"Ye inimah kayaknya duitnya lom ada, jadi kesel pas barangnya nyampe kecepetan, tapi nggak sampe ngasih bintang satu ke tokonya juga kali, nih kalo jadi penjualnya samperin aja dah pembelinya, tabok deh, ngeselin," lanjut akun @anakskulah. 

Topik
berita viralpesan onlineHari Belanja Online Nasionalreaksi warganet

Berita Lainnya

Berita

Terbaru