Gisel Mangkir, Pasangan Video Syurnya Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Jan 04, 2021 14:40
Gisel dan Michael Yukinobu (Foto: Tribunnews)
Gisel dan Michael Yukinobu (Foto: Tribunnews)

MALANGTIMES - Sikap berbeda diambil dua tersangka dua kasus video syur 19 detik: Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes atau yang akrab disapa Nobu. Jika Gisel mangkir dalam panggilan Polda Metro Jaya sebagai tersangka Senin (4 Januari 2021) hari ini, Nobu memilih memenuhi pemeriksaan.

Nobu tiba di gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (4/1/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Nobu hadir dengan mengenakan kemeja lengan panjang putih dan celana panjang cokelat.

Baca Juga : Tergiur HP I-Phone 7+, Gadis di Malang Kena Gendam Lewat Telpon

Wajahnya tampak ditutupi masker guna mematuhui protokol kesehatan.  Ia juga sempat mencuci tangan sebelum masuk ke gedung Polda Metro Jaya.  

Sayangnya, Gisel sendiri belum terlihat hadir di Polda Metro Jaya.  "Untuk saudari GA (Gisel), yang bersangkutan tidak bisa hadir," ujar Kabid Hunas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri mengatakan ketidakhadiran Gisel ini disampaikan oleh pengacaranya, Sandy Arifin. "Ada surat dari pengacaranya sudah masuk," cetus Yusri.  

Salah satu alasan Gisel mengkir adalah menjemput buah hatinya, Gempi. Sang putri memang baru pulang liburan ke Bali bersama ayah kandungnya, Gading Marten.

Baca Juga : Fakta Baru Video 19 Detik, Gisel dan Michael Yukinobu Defretes Akui Saling Suka!

Diketahui, panggilan keduanya sebagai tersangka guna untuk melakukan penyidikan lebih lanjut terkait video 19 detik yang menghebohkan publik. Keduanya melakukan hubungan intim itu di Medan pada 2017. Saat itu, Gisel masih menjadi istri sah aktor Gading Marten.  

 

Topik
Polda Metro JayaKasus video syurGisella Anastasiamichael yukinobu defretes

Berita Lainnya

Berita

Terbaru