Sambut 2021, Favehotel Malang Hadirkan Fresh Room

Jan 03, 2021 09:50
Salah satu room di Favehotel Malang. (Foto: Istimewa).
Salah satu room di Favehotel Malang. (Foto: Istimewa).

MALANGTIMES - Menyonsong tahun 2021, Favehotel Malang mulai menyiapkan sederet fasilitas tambahan. Hal itu sebagai salah satu upaya untuk memberikan kenyamanan bagi para tamu.

Apalagi, masih di masa pandemi Covid-19, tentu tak hanya protokol kesehatan yang diperketat namun fasilitas penunjang seperti kamar juga diperhatikan lebih baik.

Baca Juga : Siap-Siap, Apartemen Eksklusif Lokasi Strategis Segera Dibangun di Kota Malang

 

Salah satunya dengan mengupgrade kamar menjadi deluxe room. Di mana di dalamnya akan lebih dihadirkan sarana prasarana lebih menarik bagi para tamu.

General Manager Favehotel Malang, Santy Puspandari mengungkapkan setidaknya ada 20 kamar yang akan diupgrade menjadi fresh room. Kamar tersebut saat ini masih berprogress untuk bisa segera dinikmati dan menjadi pilihan para tamu saat menginap di Favehotel Malang.

"Kita lagi progress, yang dulunya fave room kita upgrade menjadi fresh room. Nah di fresh room ini, saat masuk suasana kamar akan berbeda. Seperti mural di area kamar, dan ada beberapa benefit tambahan di deluxe itu," jelasnya.

Benefit tersebut di antaranya, perubahan pada dinding mural, hingga penyediaan sofa. Di samping fasilitas penunjang pada umumnya, seperti alat mandi, dan juga di setiap kamar dilengkapi pula dengan perlengkapan salat.

"Jadi nanti ada beberapa pilihan untuk tamu. Karena, kadang-kadang ada yang tanya, bosan juga takutnya dengan gambar background kamar. Jadi ini kita upgrade. Seperti ikon kita ini menciptakan suasana hotel yang instagramable, ada sofa, setiap kamar kita siapkan sajadah dan ada benefit lainnya nanti," imbuhnya.

Ya, jika mengelilingi area Fevehotel Malang, para pengunjung mulai dari pintu masuk, lobby, lift, kamar hingga restaurant akan dikelilingi oleh berbagai mural.

Santy menyebut, hal ini sebagai salah satu cara agar dimanapun pengunjung berada bisa melakukan swafoto untuk ditampilkan di laman feed instagram masing-masing.

Baca Juga : Apartemen The Kalindra Laris Manis di Pameran Properti Matos

 

"Kita bilangnya itu biar lebih instagramable, karena memang hotel kita harus menjadi ikon, baik di sisi kebersihan iya, di sisi keindahan juga iya. Di setiap area dari depan ada mural, mau ke resto ada mural, di lobby ada mural," ungkapnya.

Mengusung konsep pariwisata halal, di samping menyiapkan sajadah di setiap kamar hotel, pihaknya memastikan tak menyediakan minuman beralkohol. "Tanpa tamu minta, di setiap kamar itu kita selalu siapin sajadah. Dan kita juga tidak menjual alkohol ya (konsep wisata halal)," terangnya.

Harapannya, di tahun 2021 ini meski masih dalam kondisi pandemi, okupansi di Favehotel Malang akan lebih meningkat. Dengan pilihan jenis room, hingga kemanan dan kenyamanan dalam setiap aktivitas telah dipastikan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Harapan kita ada yang baru, dengan adanya deluxe room nanti akan lebih banyak lagi tamu yang datang. Dan kami pastikan protokol kesehatan di sini telah optimal, jadi kenyamanan dan keamanan tetap kita utamakan," tandasnya.

Topik
Fave Hotel Tlogomashotel wisata halalfasilitas fave hotel malangdeluxe room hotel malangdeluxe room fave hotel malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru