Tertangkap CCTV, Seorang Pria Mencuri Motor di Kawasan Ciliwung

Dec 29, 2020 15:02
Foto dari cctv warga, terlihat gambar di sebelah kiri, pelaku sedang melakukan aksi pencurian di jalan Karya Timur, Blimbing, Malang
Foto dari cctv warga, terlihat gambar di sebelah kiri, pelaku sedang melakukan aksi pencurian di jalan Karya Timur, Blimbing, Malang

MALANGTIMES - Terekam CCTV, seorang pria dengan berpakaian rapi terlihat mencuri sepeda motor Vario berwarna hitam berplat N 6824 ABN yang sedang terpakir di pinggir jalan Karya Timur No.50A, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Terlihat pelaku sedang mengecek situasi dan sempat duduk di sebelah motor tersebut. Tidak lama kemudian, pelaku langsung mecongkel lubang kunci motor tersebut dan dibawa pergi.

Baca Juga : Cafe Beli Kopi Dibobol Maling, Mesin Grinder Kopi Hingga Baterai Alkaline Disikat

 

Korban bernama Edgar Satriowibowo menjelaskan, kejadian itu terjadi pada Senin (28/12/2020) kemarin, saat korban sedang nongkrong di salah satu cafe daerah Ciliwung.

"Kemarin sekitar pukul 20.00 WIB, saya pergi nongkrong dengan teman-teman di daerah Ciliwung. Sesampainya di tempat kopi, motor saya parkir di luar. Karena tidak ada tukang parkir, motor saya kunci stang dan tutup magnet," ujarnya, Selasa (29/12/2020).

Lanjutnya, kondisi saat itu terlihat warga di pinggir jalan masih ramai dan terjaga. Namun saat hendak pulang sekitar pukul 12.00 WIB, korban melihat motor Varionya sudah tidak ada.

"Waktu saya mau pulang, motor saya sudah tidak ada dan kondisi di luar sudah sepi. Kemudian saya liat CCTV warga sekitar itu. Pelaku melakukan aksinya sekitar pukul 10.15 WIB," ujarnya.

Selain terekam CCTV, saksi warga setempat, Fahmi (20) yang kebetulan tempat kerjanya berdekatan dengan TKP, sempat mencurigai gerak-gerik pelaku.

Baca Juga : Tertangkap CCTV, Diduga Pasutri Curi Sepatu di Masjid Darul Muttaqin Kota Batu

 

"Waktu itu saya pulang kerja sekitar pukul 10.00 WIB. Pelaku sedang duduk sambil main Hp dan gerak-geriknya mencurigakan gitu. Kadang duduk, kadang berdiri. Kalau ciri-ciri dari pelaku kisaran usianya 20-an," ujarnya.

Sampai berita ini ditulis, pihak korban telah melakukan laporan kasus pencurian di Polresta Malang.

 

Topik
Berita MalangPelaku Curanmorwaspada curanmor

Berita Lainnya

Berita

Terbaru