Tertangkap CCTV, Diduga Pasutri Curi Sepatu di Masjid Darul Muttaqin Kota Batu

Dec 28, 2020 13:37
Viral di akun Facebook Abul Rohman, video cctv yang diduga pelaku pasangan suami-istri (Pasutri) mencuri sepatu di Masjid Darul Muttaqin, Dusun Kajar, Desa Pandanrejo Kota Batu, Minggu (27/12/2020)
Viral di akun Facebook Abul Rohman, video cctv yang diduga pelaku pasangan suami-istri (Pasutri) mencuri sepatu di Masjid Darul Muttaqin, Dusun Kajar, Desa Pandanrejo Kota Batu, Minggu (27/12/2020)

MALANGTIMES - Viral di akun Facebook Abul Rohman, video cctv yang diduga pelaku pasangan suami-istri (Pasutri) mencuri sepatu di Masjid Darul Muttaqin, Dusun Kajar, Desa Pandanrejo Kota Batu.

Dalam video cctv berdurasi sekitar tiga menit tersebut, pelaku yang diduga pasutri melakukan aksinya sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (27/12/2020) kemarin.

Baca Juga : Bikin Ngakak, Dua Pencuri Pipa Besi Tersungkur Lantaran Keberatan Beban, Aksinya Terekam CCTV

Dengan menggunakan kendaraan N-max berwarna putih, kedua pelaku bekerjasama melakukan aksinya.

Pengurus Masjid Sulih mengatakan, kejadian tersebut saat proses Salat Isya sekitar pukul 19.00 WIB, Minggu (27/12/2020) kemarin.

"Kemarin saya tanya korban itu seorang mahasiswa yang baru lulus dari UIN Malang. Diduga kedua pelaku itu pasutri dengan membawa kendaraan Motor N-max warna putih. Kalau nopolnya gak kelihatan di cctv," ujarnya, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, kedua pelaku sengaja melakukan aksi pencurian itu. "Yang saya lihat memang sengaja sudah mengincar sepatu korban," ujarnya.

Baca Juga : Kotak Amal untuk Pendanaan Teroris Tersebar di Malang, Polres Malang Lakukan Penyisiran

Lanjutnya, kedua pelaku melakukan aksinya dengan membagi tugas yakni pelaku perempuan melakukan pengawasan. Sedangkan pelaku pria sebagai eksekutor.

"Yang kami lihat melihat cctv itu, pergerakan dari pelaku pria itu seperti sudah mengetahui posisi cctv. Jadi pergerakannya tidak begitu terlihat. Setelah mengambil, sepatu itu dibawa dan ditaruh di sepeda motornya," ungkapnya.

Topik
video cctv pencurianpencurian sepatuPencurian di masjid

Berita Lainnya

Berita

Terbaru