Challenge Lari Gak Pakai Baju di Kuta, YouTuber Ini Janjikan Tidur Bareng Subscriber

Dec 27, 2020 10:18
Challenge Lari Gak Pakai Baju di Kuta (Foto: IG siscamellyana22_official)
Challenge Lari Gak Pakai Baju di Kuta (Foto: IG siscamellyana22_official)

MALANGTIMES - Seorang YouTube Kreator bernama Sisca Mellyana membuat sebuah Challenge yang cukup mengejutkan. Bahkan Challenge tersebut dibuatnya sebagai konten di channel YouTube miliknya.  

Diketahui, wanita yang akrab disapa Mami ini membuat Challenge lari pakai tidak memakai baju di Kuta, Bali.  Awalnya, cuplikan video tersebut diunggah melalui akun Instagram miliknya @siscamellyana22_official Sabtu (26/12/2020).  

Baca Juga : Cara Mencerdaskan Otak, Begini Penjelasan Alquran

 

Challenge ini rupanya dibuat untuk menambah Subsciber di Channel YouTubenya.  Yang lebih mengejutkan, Mami menjanjikan akan tidur dengan salah satu Subscriber-nya jika mencapai satu juta Subscriber.

Tampak di cuplikan video itu, tampak Mami bersama rekannya seorang wanita saling memamerkan bikini yang keduanya pakai.  "Ini demi kalian nih, entar satu juta Subscriber, salah satu Subscriber ewek-ewek sama Mami," ujar Mami seraya tertawa.  

 

 

Video pun akhirnya diunggah secara full pada pukul 20.00 WIB Sabtu (26/12/2020) di Channel mami siscamellyana official. Video berdurasi 8.24 itu diberi judul “CHALLENGE LARI GA PAKE BAJU DI KUTA JALANAN MACET TOTAL...”

Di video itu, Mami berada di sebuah mobil bersama rekan-rekan wanitanya.  Ia lantas menuju ke Kuta untuk melakukan Challenge.  

Tiba di Kuta, Mami lantas memulai persiapan dengan seorang model asal Bali bernama Oli. Keduanya tampak sudah bersiap-siap mengenakan bikin yang masih ditutupi dengan kemeja.  

Tak menunggu waktu lama, Mami dan kedua rekannya lantas membuka baju di pinggir jalan sambil berlari.  Terlihat kondisi jalan yang sangat ramai dan beberapa orang yang duduk di tepi jalan. Ketiganya pun terlihat Happy saat melakukan Challenge. Terlihat tubuh seksi Mami dan Oli di balik bikini yang mereka kenakan. 

Tiba di hotel, tampak mereka yang kelelahan karena telah berlari dengan jarak 100 meter.  Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 70 ribu penonton. 

Melihat video tersebut, warganet pun melontarkan berbagai komentar. Bahkan, mereka mengaku siap untuk tidur bersama mami Sisca.

@Satria Vnem: "ini baru keadilan bagi seluruh rakyat jomblo".

@Fikri Ilham: "Anjir gokil parah".

@Wisnu 221: "Guaa siap tidur sama mami. Semoga 1 juta subscribe".

@Arief Dian: "sengaja vidionya gua diulang" biar ngos"an terus dan masuk angin hahaha".

Baca Juga : Makam Medeleg Jombang Ini Dianggap Keramat dan Diburu Orang

 

@Nanda Remon 27: "Mih ajarin dong Semoga aja dipilih mamih".

@ hafidzau_14: "Siapa tau rezeki dapet give away bobo sama mami wkwk"

Namun ada juga yang mengingatkan mami agar tidak membuat Challenge dan janji yang aneh-aneh.

@ nelyy_savina: "tobat buk udah tua , kalo mau nyari duit ga harus buka aurat ,ga malu sama anak ya , semoga kembali ke jalan yang benar ya. amin".

@ davafebryan_: "Biar apa sih mba kaya gitu".

@ ian_saputra91: "mi udah tuaa, bnyak2 bekal".

Video : CHALLENGE LARI GA PAKE BAJU DI KUTA JALANAN MACET TOTAL...

Topik
mami siscayoutube challenge

Berita Lainnya

Berita

Terbaru