Responsif! HARRIS Hotel & Conventions Malang Beri Fasilitas Rapid Test Antigen & Antibodi

Dec 26, 2020 10:57
Ilustrasi rapid test. (Foto: istimewa)
Ilustrasi rapid test. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Adanya peraturan mendadak dari pemerintah Kota Malang untuk mewajibkan wisatawan membawa berkas hasil Rapid Test antigen atau antibodi rupanya direspons cepat oleh HARRIS Hotel & Conventions.

HARRIS Hotel & Conventions Malang siap dengan penyediaan Rapid Test di hotel untuk para tamu. Hal ini diungkapkan oleh Romain Huet selaku General Manager HARRIS Hotel & Conventions Malang. "Hal ini dilakukan guna untuk mengutamakan keselamatan dan kenyamanan para tamu yang ada," katanya.

Baca Juga : Unisma Kampus Islam Terbesar, Rektor: Semua Civitas Punya Semangat Selaras Jadi Terbaik

Dijelaskan lebih lanjut, HARRIS Malang bekerja sama dengan laboratorium dan klinik terdekat dalam penyediaan Rapid Test, baik itu antibodi atau antigen. Fasilitas ini disediakan dari pukul 13.00 hingga 21.00 WIB yang akan ditangani oleh tenaga medis itu sendiri.

Responsif-HARRIS-Hotel--Conventions-Malang-Beri-Fasilitas-Rapid-Test-Antigen--Antibodia8e287949c530be6.jpg

Menariknya, terdapat paket promo kamar mulai dari IDR 958.000 per malam yang sudah termasuk dengan Rapid Test Antibodi. Selain itu, terdapat pula fasilitas lainnya yakni potongan 15% untuk Food & Beverages.

Dengan promo-promo itu pengunjung dapat menikmati fasilitas lengkap bertaraf internasional. Terlebih, HARRIS Hotel & Conventions Malang merupakan satu-satunya hotel di Kota Malang dengan 3 kolam renang (twinky, wingky, and funky), kid’s club, wedding chapel, dan tipe kamar dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Hotel ini memiliki total kamar 225 dan 26 villa.

Sebagai informasi, Pemerintah Kota Malang baru-baru ini mengeluarkan Surat Edaran (SE) nomor 34 tahun 2020 tentang pelaksanaan protokol kesehatan wisatawan atau pendatang dari luar kota yang menginap di hotel dan usaha sejenisnya serta pengunjung tempat wisata di Kota Malang.

SE itu mengatur kewajiban bagi wisatawan untuk membawa surat keterangan hasil rapid test antigen ataupun rapid test antibodi dengan hasil non reaktif atau hasil negatif.  

Baca Juga : Kado Indah Zubaidah, Disdikbud Raih Dua Penghargaan AIKID

Bagi wisatawan yang tidak membawa berkas hasil rapid test atau hasil Rapid Test-nya reaktif, akan ditolak dan tidak boleh berwisata.

Nah, untuk reservasi di HARRIS dapat langsung menghubungi di 0341 299 22 99 atau dapat juga melalui WA reservasi HARRIS Malang di +62 811-3782-298 serta dapat melalui email di [email protected]

Topik
Pemerintah Kota Malang.Rapid Test AntigenHARRIS Hotel & Conventionspenyediaan Rapid Test

Berita Lainnya

Berita

Terbaru