Kendaraan Masuk Kota Batu Masih Didominasi Pelat Malang Raya

Dec 25, 2020 15:59
Suasana pantuan arus lalu lintas di Jalan Agus Salim, Kota Batu, Jumat (25/12/2020)
Suasana pantuan arus lalu lintas di Jalan Agus Salim, Kota Batu, Jumat (25/12/2020)

MALANGTIMES - Memasuki hari libur kedua Natal dan Tahun Baru 2021 (Nataru), peningkatan volume kendaraan masih belum begitu signifikan ke Kota Batu. Namun terhitung volume kendaraan hanya meningkat sebanyak 10 persen sejak dua hari terakhir. Itu pun masih didominasi oleh nopol Malang Raya. 

Hal tersebut disampaikan oleh pamdal (perwira pengendali) pospam Pendem Ipda Hendik, Jumat (25/12/2020) "Belum ada titik kemacetan juga yang terpantau oleh kami. Semua masih aman terkendali. Hanya banyak nopol dari Malang Raya saja," ujarnya.

Baca Juga : Dishub Kabupaten Malang Prediksi 5 Wilayah yang Bakal Timbulkan Kemacetan Saat Nataru

Ia juga memaparkan, kendaraan yang masuk ke Kota Batu per menitnya berjumlah 22 kendaraan roda dua, 16 kendaraan roda empat, dan 2 kendaraan roda enam.

"Sedangkan untuk kendaraan yang keluar dari Kota Batu per menitnya berjumlah 17 kendaraan roda dua, 11 kendaraan roda empat, dan 1 kendaraan roda enam," paparnya.

Sedangkan kendaraan yang masuk ke Kota Batu pada Kamis kemarin (24/12/2020) per menit berjumlah 30 kendaraan roda dua dan 35 kendaraan roda empat. "Kalau kendaraan yang keluar dari Kota Batu berjumlah 46 kendaraan roda dua, dan 11 kendaraan roda empat," ungkap Hendik.

Kemudian terkait pengecekan surat rapid test di tiap pospam di Kota Batu, Hendik mengaku masih belum mendapatkan kabar hingga hari ini. "Kami hanya mengetahui bahwa akan ada pengecekan rapid test dari satgasnya sendiri. Kalau waktunya masih belum tahu," kata dia.

 

Topik
Libur Natal dan Tahun BaruKendaraan Masuk Kota Batu

Berita Lainnya

Berita

Terbaru