Jelang Akhir Tahun, Intiwhiz Hospitality Management Semakin Prioritaskan Kesehatan Tamu

Dec 25, 2020 13:07
Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. (Foto: istimewa)
Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang. (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - Momen liburan akhir tahun biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk liburan. Namun, di masa pandemi ini, kita harus pintar-pintar memilih liburan yang aman dan nyaman. Bahkan untuk sekadar stay cation sekalipun. 

Maka dari itu, memilih penginapan yang memberikan rasa aman dan memprioritaskan kesehatan para tamu menjadi hal yang penting.

Baca Juga : Tamu Wajib Bawa Rapid Test, PHRI Prediksi Okupansi Hotel Menurun

 

Prioritas terhadap rasa aman dan kesehatan bagi para tamu inilah yang menjadi komitmen Intiwhiz Hospitality Management. Telah mencapai eksistensi selama 12 tahun di industri jaringan perhotelan di Indonesia, Intiwhiz Hospitality Management di masa pandemi ini berkomitmen dalam upaya pencegahan covid-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif.

"Intiwhiz Hospitality Management sebagai salah satu jaringan hotel terbaik di Indonesia masih terus berkomitmen dalam upaya pencegahan covid-19 di area hotel melalui berbagai tindakan preventif sesuai imbauan pemerintah," ujar Yuanita Ayu Pratama selaku Corporate Marketing Communications Manager.

Berbagai tindakan preventif untuk mencegah penyebaran covid-19 di area hotel tersebut di antaranya:

1. Pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki hotel.

2. Tamu wajib mengisi form perjalanan dan kesehatan.

3. Menyediakan hand sanitizer di seluruh lobby hotel.

4. Disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh.

5. Konsisten menjaga kualitas dan higienitas hidangan makanan

6. Pelayanan dari para staff dengan standarisasi kesehatan

 

"Intiwhiz Hospitality Management memberikan pengalaman menginap dengan memprioritaskan keamanan dan kesehatan para tamu sesuai dengan standar protokol kesehatan serta tidak menyediakan Paket Isolasi Mandiri," sambungnya.

Promo kamar lainnya dapat diakses di website resmi www.intiwhiz.com.

Untuk diketahui, sebagai salah satu anak perusahaan PT. Intiland Development Tbk, Intiwhiz Hospitality Management memulai operasional pada tahun 2010 dengan mempunyai empat brand yaitu Whiz Capsule, Whiz Hotel, Whiz Prime, Grand Whiz, dan Hotel Managed By Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta.

Berdasarkan klasifikasi bintang, Grand Whiz kategori brand hotel bintang 4 yang mengedepankan kemewahan modern dengan ruang bernuansa alam yang memiliki ciri khas simple.

Baca Juga : Mendekati Nataru 2021, Okupansi Penginapan Kota Batu Belum Sampai 40 Persen

 

Sementara Whiz Prime untuk kategori brand hotel bintang 3 dengan konsep dinamis hotel. Sedangkan Whiz Hotel, Whiz Capsule Hotel, dan Swift Inn Aeropolis Airport Jakarta untuk kategori brand hotel bintang 2 yang mengedepankan simple dinamis dan smart hotel.

 

Topik
Libur Akhir TahunLibur Natal dan Tahun BaruWhiz Prime Hotel Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru