Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Menang Tsunami 1.260, Peserta Ini Bagikan Keindahan Pantai Banyu Meneng dan Coban Pelangi

Dec 22, 2020 12:02
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Salah satu pemenang program giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang bernama Hany Tania Febyana mengaku bersyukur bisa mendapatkan hadiah voucher gratis dalam rangka HUT ke-1260 Kabupaten Malang. 

Pemilik akun instagram @tan_feey ini tak menyangka jika hasil fotonya bisa berada di deretan 12 peserta terbaik.  

 

Kepada wartawan, Hany mengaku ia mendapatkan hadiah voucher Lembah Indah dan voucher belanja Indomaret.  

 

Baca Juga : Liburan Asyik di Kota Malang, Bisa Coba Sensasi Fu-go

 

"Saya senang mendapat 5 voucher Lembah Indah dan 5 voucher indomaret @100.000 rupiah. Terima Kasih," ucap Hany.  

Hany lantas mengatakan dengan voucher belanja Indomaret itu ia ingin membelanjakan sembako untuk keluarganya.  

"Alhamdulillah bisa untuk beli sembako untuk nenek dan keluarga," tambah Hany.  

Sementara untuk voucher Lembah Indah, Hany juga mengaku akan mengajak keluarganya untuk menginap dan menikmati keindahan alam di Lembah Indah.  

Tak lupa Hany juga memberikan harapan besar untuk Kabupaten Malang di usianya yang ke 1.260 ini.  

"Harapannya untuk Kabupaten Malang semoga dapat memperluas daerah wisata, fasilitas lengkap agar menjadi tujuan utama untuk berwisata," harap Hany.

Mengikuti giveaway Tsunami 1.260 ini, Hany diketahui mengirimkan empat foto. Yakni dua foto saat Hany berpose di FLORA WISATA Santerra, Pantai Banyu Meneng dan Coban Pelangi.

Dalam foto FLORA WISATA Santerra tampak Hany menunjukkan salah satu spot menarik seperti setting pertokoan di Korea.  

Spot tersebut dibuat mirip dengan lokasi di Korea sehingga sangat menarik untuk dijadikan objek foto.  

"Bagiku Malang merupakan kota penuh kenangan. Di setiap tempat memiliki memori tersendiri. Dan selamat ulang tahun untuk kabupaten malang, sukses selalu ke depannya," tulis Hany pada captionya.  

FLORA WISATA Santerra berada di Jurangrejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

 

 

Akses menuju kesana pun sangat mudah. Dari Alun-alun Batu pengunjung ambil jalan lurus saja ke arah Pujon yang melewati jalan berliku. Lalu akan terlihat patung sapi yang menunjukkan lokasi FLORA WISATA Santerra sudah dekat.  

Nantinya setelah patung sapi itu, pengunjung bisa melihat FLORA WISATA Santerra dikiri jalan. Selanjutnya Hany mengunggah foto saat berada di Pantai Banyu Meneng.  

 

 

Dalam foto itu, tampak sekali keindahan pantai dengan air yang begitu tenang, serta awan biru yang membuat suasana semakin damai.  

Baca Juga : Penasaran Wajah Kayutangan Heritage Kota Malang? Catat Tanggal Pembukaannya

 

Pantai Banyu Meneng sendiri berada di Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.  

Untuk menuju ke pantai ini pengunjung bisa melewati rute dari pusat Kota Malang, arahkan kendaraan Anda ke arah selatan menuju Gadang. Sesudah melewati Gadang, ikuti petunjuk arah menuju Bululawang, dan sesampainya di pertigaan Krebet, ikuti petunjuk arah menuju Gondanglegi atau Pantai Balekambang. 

Sesampainya di perempatan JLS (Jalur Lintas Selatan) Balekambang, belok kanan. Kemudian, lanjutkan perjalanan melalui jalan makadam sekitar 5 km hingga Anda menemukan pintu masuk menuju Pantai Kondang Merak. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 100 meter ke arah barat.

"Pantai selatan Malang memang tujuan yang dinanti nantikan. Selamat ulang tahun untuk kabupaten Malang, sukses selalu ke depannya," tulis Hany pada captionnya.

Kemudian foto selanjutnya ada foto Coban Pelangi.  

 

 

Pada foto itu terlihat keindahan air terjun Coban Pelangi yang dikelilingi dengan alam hijau. Coban Pelangi berada di Dusun Ngadas, Ngadas, Poncokusumo, Malang.  

Jika ingin menuju ke Coban Pelangi ini, pengunjung bisa melawati rute Malang – Pasar Tumpang – Desa Gubuk Klakah dengan kendaraan pribadi. Letak pintu masuk Coban Pelangi ada di pinggir kanan jalan.

Untuk diketahui, dalam rangka menyambut hari jadi yang ke 1.260, Kabupaten Malang menggelar program gebyar hadiah bertajuk “Tsunami 1.260 Kabupaten Malang”. Dalam program ini Kabupaten Malang dan JatimTIMES telah membagikan ribuan voucher gratis kepada peserta giveaway yang beruntung.  

Tentunya dalam giveaway Tsunami 1.260 ini, peserta harus mengirim foto dan video menarik melalui media sosial Instagram disertai dengan caption menarik. Tak lupa menyertakan hastag dan tag akun-akun sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan.  

Antusiasme peserta yang mengikuti giveaway ini pun sangat tinggi. Tak hanya warga dari Kabupaten Malang saja, melainkan juga masyarakat dari luar Malang.  

Diketahui, pemenang telah diumumkan pada Rabu (15/12/2020) lalu. Dari pengumuman tersebut terpilih 12 akun peserta dengan postingan terbaik dan memenuhi kriteria yang ditentukan.

 

Topik
tsunami 1260 kabupaten malangHUT 1260 kabupaten malangPantai Banyu Menengwisata coban pelangi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru