Anies Baswedan Belum Pulih dari Covid-19, Istri dan Anak Jenguk di Balik Sekat Kaca

Dec 18, 2020 09:07
Keluarga Anies Baswedan (Foto: IG fery.farhati)
Keluarga Anies Baswedan (Foto: IG fery.farhati)

MALANGTIMES - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 pada 1 Desember 2020 lalu. Selama ini, Anies menjalani karantina di rumah dinas, di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.  

Di masa isolasi ini, Anies memang tidak boleh bertemu dengan siapapun karena khawatir akan menularkan virus asal Wuhan, China itu. Terlebih, kondisi Anies belum pulih alias belum terkonfirmasi negatif Covid-19.

Baca Juga : Kepala Dinasnya Terpapar Covid-19, Layanan Perpustakaan Umum Ditutup sementara

 

Namun diketahui pada Kamis (17/12/2020) kemarin, istri dan anak-anak Anies datang ke rumah dinas untuk menjenguk. Hal ini diketahui melalui unggahan akun Instagram istri Anies, Feri Farhati @feri.farhati.  

Dalam akunnya, Feri membagikan sejumlah foto saat ia dan empat anaknya bertemu Anies. Dari foto tersebut bisa dilihat momen haru pertemuan mereka karena tidak bisa secara langsung.  

Tampak Anies dan keluarga yang dibatasi dengan sekat kaca saat mereka tengah berbincang. Sehingga, Anies dan anak istrinya tidak ada kontak fisik secara langsung.  

Terlihat di salah satu foto, Anies tampak memegang tangan sang anak dengan dibatasi kaca. Di bagian pintu rumah dinas juga terlihat sebuah tulisan "Area Zona Merah, hanya yang menggunakan APD boleh masuk".  

Meski dibatasi dengan sekat kaca, mereka tak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Melalui keterangannya, Feri mengaku sangat rindu dengan sang suami.  

 

 

"16 hari berlalu di rumah kami tanpa kehadiran @aniesbaswedan yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas. Rindu tentunya. Melepas rindu sejenak dari balik jendela. Teriring doa, semoga segera sembuh dan bisa segera berkumpul lagi bersama di rumah," kata Feri

Melihat unggahan Feri, warganet mengaku ikut sedih dan terharu. Tak lupa mereka juga mendoakan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini segera sehat kembali.  

@iviazhar: "SubhanaAllah, syafakallah pak sedihhh".

Baca Juga : Vaksinasi: Keluarga Sehat, Produktivitas Meningkat

 

@maskanirambe: "Ya Allah...sedih lihatnya ibu..semoga bapak tetap semangat dan virus segera hilang dari tubuh bapak..tetap semangat ibu dan keluarga..semoga selalu dlm lindungan Allah SWT ibu..Aamiin yra".

@ratna_nurvitasari: "Aku sedih tapi bahagia liat pak Anies terlihat sehat..semoga virusnya cepet diangkat oleh Allah..Aaamiinn..sabar y Bu".

@uminurlistiani: "Kok sedih sii liatnya tp so sweet saling suport satu sama lain, syafakallah pak @aniesbaswedan dan sehat trs ibuk @fery.farhati dan klrga, Allah bersama kita semua Aamiin".

@diahayati: "Semoga cepat sembuh Bapak @aniesbaswedan Aamiin".

 

Topik
Anies Baswedan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru