Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Cara Pengambilan Hadiah Voucher Gratis "Tsunami 1.260", Paling Lambat 26 Desember 2020

Dec 17, 2020 11:21
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Pengumuman pemenang gebyar hadiah Tsunami 1.260 Kabupaten Malang akhirnya resmi diumumkan pada Rabu (16/12/2020) melalui channel YouTube JatimTIMES pukul 19.00 WIB. 

Terdapat 12 akun dengan postingan terbaik dan memenuhi kriteria yang sudah ditentukan. Oleh sebab itu, mereka berhak untuk mendapatkan hadiah berupa voucher spesial dari Kabupaten Malang dan JatimTIMES.  

Namun tak perlu khawatir, pasalnya peserta lain yang sudah ikut berpartisipasi juga akan mendapat voucher gratis dari sponsor.  

"Total postingan ada 389 dari 160 akun. Tapi jangan khawatir semua peserta di luar 12 terbaik juga bakal mendapatkan voucher dari sponsor," ujar Manager Medsos JatimTIMES Sri Kurnia Mahiruni. 

Diketahui dalam perayaan hari jadi yang ke 1.260 Kabupaten Malang bersama JatimTIMES akan membagikan ribuan voucher gratis bagi masyarakat Malang dan seluruh rakyat Indonesia. Voucher yang bisa didapatkan oleh pemenang meliputi voucher wisata dari Taman Rekreasi Sengkaling dan Taman Kemesraan.

Selain voucher wisata juga ada voucher menginap di eL Hotel, Lembah Indah, Bess Resort and Water Park dan Tidar Hotel.  

Juga ada voucher masuk dan menginap di Hotel Wibisono 2 yang dipersembahkan oleh Perumda Jasa Yasa. Ada pula voucher belanja tersebut di antaranya dipersembahkan oleh Indomaret, Perum Tirta Kanjuruhan, PT Patriot Prima, PR Sayap Mas, CV Megah Sejahtera dan PR Putra Mandiri Pakis Aji.  

Ada juga voucher asuransi perjalanan yang dipersembahkan oleh Putra Karya Mandiri. Bahkan ada juga voucher kecantikan yang dipersembahkan oleh Inez Cosmetics.  

Serta ratusan voucher makan dan ngopi di cafe. Voucher makan dan ngopi diberikan oleh Cafe Sawah, Waroeng Tani, Kopi Tani, Warung Sego Sambel Kasemo, Tas Eroh Warung Lan Kopi.

Lastas bagaimana cara mengambil hadiah voucher gratis giveaway Tsunami 1.260?  

Tentunya banjir berkah bukan hanya buat 12 akun dengan postingan terbaik yang sudah diundi di Pendopo Kabupaten Malang. Semua akun yang berpartisipasi juga mendapatkannya.

Buat semua yang telah berpartisipasi dalam even untuk memperingati HUT ke-1260 Kabupaten Malang ini silahkan datang ke kantor MalangTIMES di jl. Raya Tlogomas, Ruko Tlogomas Square kav. 14. Senin - Jum'at jam 10.00 - 15.00 wib. Sabtu jam 09.00 - 12.00 wib

Voucher bisa diambil mulai hari Sabtu tgl 19 Desember 2020 sampai Sabtu tgl 26 Desember 2020. Bagi peserta luar kota akan kami kirimkan. Silahkan konfirmasi alamat lewat DM selambatnya tanggal 26 Desember 2020.

Selamat menikmati voucher belanja, wisata, penginapan, kulineran, ngopi dan kecantikan Tsunami 1260 Kabupaten Malang.

 

 

 

Topik
berita kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru