Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

12 Postingan Terbaik Tsunami 1.260, Saksikan Pengumumannya di YouTube JatimTIMES Malam Ini

Dec 16, 2020 10:35
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes)

MALANGTIMES - Penantian peserta giveaway Tsunami 1.260 untuk mendapatkan vocuher gratis dari Kabupaten Malang akhirnya akan diumumkan.  

Pemenang gebyar giveaway Tsunami 1.260 ini akan diumumkan hari ini Rabu (16/12/2020) pukul 18.00 WIB melalui channel YouTube JatimTIMES Network.  

Sebelumnya, secara seremoni pengumuman pemenang telah digelar pada Selasa (15/12/2020) malam di Pendopo Alun-alun Kota.  

Baca Juga : Mencintai Produk Lokal Melalui Gelaran Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

 

Acara seremoni itu dilakukan langsung oleh Bupati Malang Sanusi. Dihadiri pula Ketua Panitia HUT, Sekretaris Daerah (Sekda), dan sejumlah Kepala Dinas.  

Disampaikan oleh Manager Medsos JatimTIMES Sri Kurnia Mahiruni terdapat 12 akun peserta dengan postingan terbaik dan memenuhi kriteria yang ditentukan.  

Oleh sebab itu, mereka berhak untuk mendapatkan hadiah berupa voucher spesial dan lebih banyak. Namun, dari 12 akun tersebut dikatakan Nia, akan diundi lagi secara spesial.  

"12 akun juga diundi lagi secara spesial oleh Bupati Malang HM Sanusi, Dirut JatimTIMES Network, Ketua Pelaksana, Kadispora, Kadisparbud, Direktur Tirta Kanjuruhan di Pendopo Kabupaten Malang," ujar Nia.  

Nia mengatakan jika peserta yang mengikuti gebyar giveaway Tsunami 1.260 begitu antusias.  

"Saya lihat di postingan, peserta sangat antusias dalam mengikuti giveaway. Mereka berlomba-lomba menampilkan karya dan caption yang menarik," katanya lagi.  

Kendati demikian, peserta lain tak perlu khawatir karena nantinya mereka juga akan mendapat voucher dari sponsor.  

 

 

"Total postingan ada 389 dari 160 akun. Tapi jangan khawatir semua peserta di luar 12 terbaik juga bakal mendapatkan voucher dari sponsor," jelas Nia.

Baca Juga : CV Megah Sejahtera Ikut Ramaikan Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

 

Di sisi lain, Nia menyayangkan adanya peserta yang kurang memenuhi kriteria yang sudah ditentukan.  

"Semua kiriman bagus-bagus, tapi tetap ada yang terbagus. Kami juga melihat apakah peserta sudah memenuhi syarat pencantuman hastag dan tagar. Sebenarnya sayang bila video dan foto bagus tapi ternyata syarat kurang terpenuhi," paparnya.  

Diketahui dalam perayaan hari jadi yang ke 1.260 Kabupaten Malang bersama JatimTIMES akan membagikan ribuan voucher gratis bagi masyarakat Malang dan seluruh rakyat Indonesia. Voucher yang bisa didapatkan oleh pemenang meliputi voucher wisata dari Taman Rekreasi Sengkaling dan Taman Kemesraan.

Selain voucher wisata juga ada voucher menginap di eL Hotel, Lembah Indah, Bess Resort and Water Park dan Tidar Hotel. 

Juga ada voucher masuk dan menginap di Hotel Wibisono 2 yang dipersembahkan oleh Perumda Jasa Yasa. Ada pula voucher belanja tersebut di antaranya dipersembahkan oleh Indomaret, Perum Tirta Kanjuruhan, PT Patriot Prima, PR Sayap Mas, CV Megah Sejahtera dan PR Putra Mandiri Pakis Aji.  

Ada juga voucher asuransi perjalanan yang dipersembahkan oleh Putra Karya Mandiri. Bahkan ada juga voucher kecantikan yang dipersembahkan oleh Inez Cosmetics. 

Serta ratusan voucher makan dan ngopi di cafe. Voucher makan dan ngopi diberikan oleh Cafe Sawah, Waroeng Tani, Kopi Tani, Warung Sego Sambel Kasemo, Tas Eroh Warung Lan Kopi.

Topik
tsunami 1.260 kabupaten malangpeserta giveawaygiveaway Tsunami 1.260 Kabupaten MalangHUT 1260 kabupaten malangPostingan Terbaik Tsunami 1.260

Berita Lainnya

Berita

Terbaru