Dirut JatimTIMES Menilai Gebyar Tsunami 1.260 Jadi Bukti Kabupaten Malang Gudangnya Prestasi

Dec 15, 2020 22:20
Dirut Jatim Times Network, Ir H Ghufron Marzuqi ketika memberikan sambutannya saat mengawali serangkaian agenda pengundian program Gebyar Tsunami 1.260 (Foto : Tubagus Achmad / MalangTIMES)
Dirut Jatim Times Network, Ir H Ghufron Marzuqi ketika memberikan sambutannya saat mengawali serangkaian agenda pengundian program Gebyar Tsunami 1.260 (Foto : Tubagus Achmad / MalangTIMES)

MALANGTIMES - Direktur Utama (Dirut) Jatim Times Network, Ir H Ghufron Marzuki, menyebut serangkaian kemeriahan program Gebyar Tsunami 1.260, menjadi ajang pembuktian jika di hari jadinya yang ke 1.260 tahun, Kabupaten Malang terbukti menjadi salah satu wilayah pemerintahan yang memiliki segudang prestasi. Terutama di sektor wirausaha dan perekonomian.

humasb4e98f2d644a24d8.jpg

”Hari ini kita bisa memperingati hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1.260 tahun dengan sebuah acara yang sangat luar biasa. Kenapa kita namakan program Gebyar Tsunami 1.260, karena tsunami yang kita maksud adalah banyaknya hadiah yang kita berikan ke Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Malang, atas kerja sama yang telah terjalin dengan para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Malang,” ungkapnya saat memberikan sambutan dalam agenda pengundian program Gebyar Tsunami 1.260 yang dihelat di Pringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Selasa (15/12/2020) malam.

Baca Juga : Giveaway Tsunami 1260 Tahun Kabupaten Malang, Manajer Medsos JatimTIMES: Terima Kasih Sponsor

Selain karena sektor perekonomian yang berkembang secara pesat, program Gebyar Tsunami 1.260 yang diinisiasi oleh Pemkab Malang dan Jatim Times Network ini, juga terinspirasi dari banyaknya prestasi yang telah diukir oleh kalangan milenial.

”Acara program Gebyar Tsunami 1.260 ini juga kita gagas karena melihat potensi anak muda di Kabupaten Malang yang tidak terbatas. Kabupaten Malang ini telah menjadi gudang prestasi, terbukti hari ini dalam kondisi apapun kreativitas anak muda tidak bisa dibendung, walaupun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19,” lugasnya.

Lantaran alasan inilah, sosok yang akrab disapa Ghufron ini, mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Malang, untuk bisa bangga karena telah menjadi bagian dari Arema alias Arek Malang.

”Jadi Kita harus bangga jadi arek (anak, red) Malang, bahwa memang Kabupaten Malang ini ternyata telah menjadi gudangnya anak muda berprestasi,” tukasnya.

Baca Juga : Support Tsunami 1260 Kabupaten Malang, PERI ELANG Siapkan Puluhan Souvenir Cantik

Sekedar informasi, hingga berita ini ditulis, proses pengundian program Gebyar Tsunami 1.260 masih berlangsung. Beberapa tamu undangan mulai dari Bupati Malang, Sanusi hingga beberapa kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Malang, juga turut menghadiri serangkaian agenda pengundian ribuan voucher bagi peserta yang beruntung.

Untuk pembaca setia Jatim Times Network maupun peserta yang telah mengikuti program Gebyar Tsunami 1.260, bisa mengetahui langsung pengumuman pengundian pemenang melalui akun youtube Jatim Times Network, dan di kanal pemberitaan JatimTIMES.com maupun di MalangTIMES.com.

Topik
Dirut JatimTIMES Gebyar Tsunami 1.260 Kabupaten Malang giveaway Tsunami 1.260 Kabupaten Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru