Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Giveaway Tsunami 1260 Tahun Kabupaten Malang, Manajer Medsos JatimTIMES: Terima Kasih Sponsor

Dec 14, 2020 20:48
Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang. (Foto: Dok. JatimTimes) 
Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang. (Foto: Dok. JatimTimes) 

MALANGTIMES - Menjelang pengundian giveaway Gebyar Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang yang akan dilakukan pada hari Selasa (14/12/2020) besok oleh Bupati Malang HM. Sanusi langsung, Manajer Media Sosial JatimTIMES menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak sponsor yang telah berkontribusi.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang dengan berupa voucher belanja kepada masyarakat luas," ungkap Manajer Medsos JatimTIMES, Sri Kurnia Mahiruni. 

logo-hut-kabupaten---humas222205a6d4bfd331.jpg

Secara khusus, Sri Kurnia juga mengucapkan terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang telah bekerjasama demi menyukseskan Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang. 

Baca Juga : Yuk Ikutan Giveaway "Tsunami 1.260" Kabupaten Malang, Dapatkan 2 Voucher Menginap di eL Hotel

"Terimakasih kepada Indomaret, PT. Panca Patriot Prima, Perum Tirta Kanjuruhan, PR. Sayap Mas, CV. Megah Sejahtera dan CV Putra Mandiri Pakisaji yang telah memberikan voucher belanja," terangnya. 

Pada situasi dan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda Kabupaten Malang, Sri Kurnia mengatakan, bahwa adanya giveaway voucher belanja di Indomaret salah satu keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa melalui pihak-pihak perusahaan yang sudah berkontribusi lebih dalam gelaran Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang. 

"Di tengah kondisi pandemi saat ini, voucher gratis tentunya menjadi berkah bagi masyarakat," ucapnya. 

Lanjut Sri Kurnia, bahwa dari beberapa perusahaan yang telah disebutkan dalam mendukung Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang, masing-masing berkontribusi dengan memberikan jumlah voucher belanja yang beragam. 

"100 voucher belanja masing-masing senilai Rp 100 ribu dari Indomaret, 10 voucher belanja senilai masing-masing Rp 50 ribu dari PT. Panca Patriot Prima, 50 voucher masing-masing Rp 100 ribu dari Perum Tirta Kanjuruhan," sebutnya. 

Selain itu, juga terdapat beberapa perusahaan rokok yang turut serta dan berkontribusi dalam Gebyar Giveaway 1.260 Tahun Kabupaten Malang dengan memberikan voucher belanja. 

Baca Juga : PR Putra Mandiri Turut Semarakkan Gebyar Tsunami 1260 Kabupaten Malang

"20 voucher masing-masing Rp 50 ribu dari PR. Sayap Mas, 1 voucher belanja masing-masing senilai Rp 100 ribu dari CV. Megah Sejahtera, 18 voucher belanja masing-masing senilai Rp 50.000 dari CV. Megah Sejahtera dan 10 voucher belanja masing-masing senilai Rp 50 ribu dari CV Putra Mandiri Pakisaji," bebernya. 

Sementara itu, untuk pengundian Gebyar Giveaway Tsunami 1.260 Tahun Kabupaten Malang sendiri akan dilakukan pada hari Selasa (15/12/2020) pukul 19.00 WIB di Pendapa Agung Kabupaten Malang yang berlokasi di Jalan KH. Agus Salim Kota Malang yang berada di seberang Alun-alun Malang. 

Pengundiannya sendiri secara seremonial dan simbolis akan dilakukan secara langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Malang yakni Bupati Malang HM. Sanusi. Serta juga disaksikan langsung oleh Ketua Panitia HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Malang yakni Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Malang, Wahyu Hidayat. 

Para pemenang akan diumumkan dan diberitakan pada akun dan website MalangTIMES dan JatimTIMES serta juga para pemenang akan mendapatkan voucher belanja yang dihubungi melalui DM (Direct Message).

Topik
tsunami giveawayTsunami 1.260 Tahun Kabupaten MalangBupati Malang HM. SanusiHUT Kabupaten Malangtsunami 1260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru