Tsunami 1260 Kabupaten Malang

Pemenang Giveaway Tsunami 1260 Diumumkan Besok, Seremoni Dilakukan Bupati Sanusi

Dec 14, 2020 19:08
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes
Tsunami 1.260 Kabupaten Malang (Foto: IG malangtimes

MALANGTIMES - Pengumuman pemenang giveaway perayaan hari jadi Kabupaten Malang bertajuk "Tsunami 1.260" akan disampaikan besok, Selasa (15/12/2020).  Hal ini disampaikan General Manager JatimTIMES Heryanto, yang juga mengatakan, acara seremoni pengumuman pemenang akan dilakukan oleh Bupati Malang Sanusi.

“Secara seremonial dan simbolis akan dilakukan langsung oleh Bupati Malang Pak Sanusi,” ujar Heryanto, Senin (14/12/2020). 

logo-hut-kabupaten---humas222205a6d4bfd331.jpg

Lebih lanjut, Hery sapaan akrabnya menyampaikan, jika acara seremoni ini juga disaksikan oleh Ketua Panitia HUT, Sekretaris Daerah (Sekda), dan sejumlah Kepala Dinas. Serta akan digelar di Pendapa Alun-alun Kota sekitar pukul 19.00 WIB.  

Baca Juga : Cak Thoriq Jalani Isolasi di Rumah Sakit, Ning Farin: Bapak Sehat dan Stabil

Hery lantas mengatakan, jika program gebyar hadiah giveaway Tsunami 1.260 ini sebagai bukti kegiatan resmi dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Malang. Sedangkan bagi pemenang giveaway nantinya akan dihubungi oleh pihak MalangTIMES dan JatimTIMES.

“Akan kita umumkan di akun MalangTIMES dan JatimTIMES, termasuk akan diberitakan juga. Para pemenang yang mendapatkan voucher akan dihubungi melalui DM,”  jelas Hery. 

Diketahui, giveaway Tsunami 1.260 ini berakhir sejak Rabu (9/12/2020). Namun, meski sudah berakhir diketahui antusiasme peserta masih sangat tinggi. Sehingga masih ada peserta yang mengirim setelah pendaftaran ditutup. Bahkan ada beberapa akun yang mengirim foto lebih dari satu foto.  

Antusiasme peserta ini juga diamati oleh Manager Medsos JatimTIMES Sri Kurnia Mahiruni.  

"Saya lihat di postingan, peserta sangat antusias dalam mengikuti giveaway. Mereka berlomba-lomba menampilkan karya dan caption yang menarik," ujar Nia sapaan akrabnya.

Nia pun yakin, jika sebagian besar dari mereka nantinya akan mendapat ribuan voucher gratis tersebut.

“Jadi sebagian besar, InsyaAllah akan mendapatkan voucher, karena karyanya bagus dan voucher yang kami sediakan juga memang ribuan. Jadi tidak khawatir kekurangan voucher,” tambahnya.  

Dalam perayaan hari jadi yang ke 1.260 Kabupaten Malang bersama JatimTIMES akan membagikan ribuan voucher gratis bagi masyarakat Malang dan seluruh rakyat Indonesia. Voucher yang bisa didapatkan oleh pemenang meliputi voucher wisata dari Taman Rekreasi Sengkaling dan Taman Kemesraan.

Baca Juga : Test Swab Kedua, Bupati Lumajang Terkonfirmasi Positiv Covid-19

Selain voucher wisata juga ada voucher menginap di eL Hotel, Lembah Indah, Bess Resort and Water Park dan Tidar Hotel. Juga ada voucher masuk dan menginap di Hotel Wibisono 2 yang dipersembahkan oleh Perumda Jasa Yasa. Ada pula voucher belanja tersebut di antaranya dipersembahkan oleh Indomaret, Perum Tirta Kanjuruhan, PT Patriot Prima, PR Sayap Mas, CV Megah Sejahtera dan PR Putra Mandiri Pakis Aji.  

Ada juga voucher asuransi perjalanan yang dipersembahkan oleh Putra Karya Mandiri. Bahkan ada juga voucher kecantikan yang dipersembahkan oleh Inez Cosmetics. Serta ratusan voucher makan dan ngopi di cafe. Voucher makan dan ngopi diberikan oleh Cafe Sawah, Waroeng Tani, Kopi Tani, Warung Sego Sambel Kasemo, Tas Eroh Warung Lan Kopi.

Lantas seperti apa kriteria pemenang atau peserta giveaway yang beruntung untuk mendapatkan voucher gratis tersebut?  

Nia menjelaskan, jika kriteria pemenang dari giveaway ini dilihat dari segi foto atau video menarik dan menggambarkan Kabupaten Malang.  

"Captionnya juga menarik, bisa berisi tentang wisata, kenangan saat di Kabupaten Malang dan lainnya. Berisi edukasi juga lebih bagus," paparnya.  

Selain itu, kata Nia, tak lupa peserta harus menyertakan tag akun Instagram MalangTIMES, JatimTIMES dan Malang Kabupaten serta pemberian hastag yang sudah diinformasikan yakni #HUT1260kabupatenmalang, #tsunami1260kabmalang, #tsunamigiveaway.

 

Topik
Pengumuman pemenang giveawaypemenang giveawayKabupaten Malangtsunami 1.260 kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru